Tempat Berhantu Di Vermont Part-1

Help US With Share

Saat memikirkan Vermont, yang dibayangkan adalah lahan pertanian yang luas dan pegunungan yang menjulang tinggi hingga memberikan gambaran yang jelas mengapa Vermont adalah salah satu negara bagian terbaik untuk berkemah . Namun, Vermont juga rumah bagi banyak cerita menyeramkan dan cerita hantu.

Berikut tempat berhantu yang ada di Vermont.

AMERICAN FLATBREAD

American Flatbread adalah restoran populer di Burlington, Vermont. Pizza kerak tipis berbahan bakar kayu mereka terbuat dari bahan-bahan organik dan pertanian lokal, bahkan mereka membuat bir sendiri. Namun, sebelum menjadi American Flatbread pada tahun 2004, tempatnya adalah Carbur’s Restaurant. Manajer saat ini mengatakan, bahwa dua tahun pertama restoran tersebut adalah pengalaman yang sangat menyeramkan. Pintu tanpa kunci, dapat terkunci secara misterius.

Pada suatu malam, karangan bunga di atas perapian terbang melintasi ruangan. Sebelumnya, para pekerja di Restoran Carbur melaporkan kejadian serupa, termasuk seorang server yang secara misterius terkunci di dalam pendingin. Pendirian ini memiliki sejarah yang buruk, seorang juru masak muda bunuh diri pada larut malam beberapa dekade sebelumnya.

Dari tahun 1790 hingga 1820, seorang pria bernama Gideon King menjalankan perdagangan di Danau Champlain, dan selama embargo ia membangun serangkaian terowongan untuk mengangkut barang secara ilegal di bawah gedung tersebut.

Legenda mengatakan bahwa kemudian, pada era pelarangan, terowongan menjadi bagian dari perdagangan minuman keras. Banyak pengunjung yang melaporkan reaksi kekerasan terhadap energi negatif di dalam gedung. Sebagian besar di ruang bawah tanah, dan tidak seorang pun boleh pergi ke sana sendirian.

BENCANA KERETA API HARTFORD

Tanggalnya 5 Februari 1887 dan suhunya -15 derajat Fahrenheit . Layanan Boston-Montreal Express meninggalkan White River Junction pada pukul 02.10 dan segera mulai melintasi White River di West Hartford Bridge. Kereta mulai bergoyang, dan gerbong belakang berayun dari jembatan. Saat kereta terjatuh dari rel dan jatuh ke sungai di bawahnya, kereta itu terbakar dan membuat jembatan itu roboh. Hanya bagian depan kereta yang selamat.

Bencana tersebut menewaskan 37 orang dan melukai 50 orang. Setelah kecelakaan itu, gudang di dekatnya menjadi unit trauma darurat tempat beberapa korban selamat yang terluka meninggal. Gudang itu masih berdiri, dan orang-orang yang lewat mendengar tangisan dari sana. Kawasan tempat berdirinya jembatan tersebut diketahui mengeluarkan bau kayu terbakar. Beberapa orang melihat manifestasi hantu dari Konduktor Sturtevant, yang diyakini sedang berpatroli di jembatan untuk mencegah kecelakaan lain. Yang lain melihat hantu seorang anak kecil dengan pakaian abad ke-19 melayang di atas sungai menatap ke tempat terjadinya kecelakaan.

DANAU BOMOSEEN

Danau Bomoseen, West Castleton, telah lama ditinggalkan. Setelah Perang Saudara, kota ini penuh dengan tambang dan pabrik. Imigran dari Italia, Irlandia, dan Eropa Timur bekerja dan tinggal di desa yang ramai. Namun pada tahun 1930-an, West Castleton benar-benar ditinggalkan. Sekarang, kota ini menjadi kota hantu.

Cerita mengatakan, bahwa sekelompok tiga orang teman berangkat pada suatu malam untuk menghabiskan waktu di pub favorit mereka. Mereka tidak pernah berhasil kembali ke West Castleton, dan keesokan paginya perahu kosong mereka ditemukan mengambang di danau. Maju ke zaman modern, konon perahu dayung hantu terlihat bergerak melintasi danau, namun bayangan dayung tidak menimbulkan riak di air yang tenang.

GOLDEN STAGE INN

Golden Stage Inn dalam bentuk aslinya dibangun pada tahun 1788, dan awalnya merupakan perhentian kereta pos di Vermont Tenggara. Ini mungkin juga merupakan bagian penting dari Kereta Api Bawah Tanah. Pada suatu saat, tempat ini digunakan kembali sebagai rumah pribadi selama hampir 100 tahun. Dibuka sebagai penginapan pada tahun 1960-an, bangunan ini telah mengalami banyak renovasi dari waktu ke waktu. Walau sudah berpindah tangan selama berabad-abad dan kini banyak tamu yang datang dan pergi, beberapa warga tetap tinggal di sana.
Bagian baru dari penginapan ini mungkin menjadi rumah bagi roh hantu yang baik hati dan tampan. Dia dilaporkan terlihat seperti Robert Redford dan berkeliaran di aula dengan mantel kuno.

Orang lain pernah mendengar langkah kaki yang tidak dapat dijelaskan, dan alat elektronik yang menyala dan mati dengan sendirinya. Bekas perhentian dan penginapan kereta pos lainnya di Vermont adalah Situs Bersejarah Averill Stand di Wilmington, antara Bennington dan Brattleboro. Tempat ini didirikan pada tahun 1797 oleh keluarga Averill. Lavina Field Averill mungkin meninggal di dalam rumah saat melahirkan, wanita lain bernama Ny. Brown meninggal di rumah itu beberapa tahun kemudian.

Dipercayai bahwa hantu mereka menghantui situs bersejarah tersebut. Benda-benda muncul dan menghilang secara misterius di dapur. Seorang wanita muda dengan pakaian kuno terlihat di beberapa ruangan. Anjing bertingkah aneh di malam hari, seolah bereaksi terhadap seseorang di halaman. Larut malam, di tengah musim dingin, bel pintu akan berbunyi secara misterius dan tidak akan ada jejak kaki di salju.

GREEN MOUNTAIN INN

Green Mountain Inn adalah hotel bersejarah, dan merupakan bangunan berhantu. Pada tahun 1840, “Boots” Berry tinggal di kamar pelayan penginapan yang sekarang kamar 302. Ibunya adalah seorang pengurus rumah tangga, dan ayahnya merawat kuda. Saat Boots tumbuh dewasa, dia meniru ayahnya, menjadi pekerja tetap di penginapan. Dia juga menjadi anggota komunitas yang sangat dicintai, setelah menghentikan kereta pos yang tidak terkendali dan menyelamatkan semua penumpang.

Boots jatuh ke dalam alkoholisme di kemudian hari dan dipecat dari pekerjaannya. Setelah berkeliling negeri dan belajar menari saat berada di penjara, dia kembali ke Stowe dan mengunjungi Inn. Saat itu tahun 1902 dan seorang anak kecil menyelinap ke atap dan terjebak di sana saat terjadi badai salju. Boots menyelamatkan anak itu, namun dia sendiri tidak seberuntung itu. Boots terpeleset setelah diselamatkan dan jatuh hingga tewas. Pengunjung dan karyawan mengaku pernah mendengar suara kaki menari yang berasal dari atap.


Help US With Share