Tukang Gali Kubur, Dititipin Jin?

Tukang Gali Kubur, Dititipin Jin?

Help US With Share

percayagapercaya.com —  Ditahun 2005 lalu, ada sebuah desa yang berada dekat dengan pemakaman umum dan terjadi hal yang menggemparkan. Beranak didalam kubur, itulah yang menggemparkan di kampung itu.

Mulanya dari Pak Supri, seorang tukang gali kubur bekerja pada pemakaman desa itu dan perasaanya seperti ada yang aneh disana.

Hatinya merasa ada yang aneg dan sesegera menyelesaikan pekerjaannya lalu kembali pulang kerumah.

Entah kenapa ia sangat rindu dengan keluarga pada saat itu, seolah lama sudah tak bertemu keluarganya. Ia pun langsung bergegas menyelesaikan pekerjaanya dan langsung pulang kerumah, biasanya dia sangat lama untuk menetap di pemakaman itu untuk sekedar duduk dahulu.

Sempat terfikir oleh dirinya, “Ada apa ini sebenarnya?”, sambil bergegas jalan pulang dari pemakaman itu.

Saat itu ia merasakan badanya yang kaku dan tak dapat terkendalikan sampai menjadi dingin. Hal ini sudah biasa terjadi bagi seorang penggali kubur sepertinya.

Selama bekerja menjadi seorang penggali kubur, memamg sudah terbiasa mengalami hal aneh seperti ini. Namun, kali ini seperti ada yang berbeda pada dirinya. Cukup lama seperti itu, terfikir oleh benaknya bahwa mungkin dia akan mati di kuburan itu karena tubuhnya yang tak dapat bergerak.

Lalu, dengan tiba-tiba saja muncul seorang kakek tua yang mengenakan sorban putih dan berjanggut putih menghampiri dirinya dan membisikkan sesuatu didekat telinganya, “jagalah anak ini sampai dia bertumbuh besar, semoga Allah membalas kebaikanmu”, bisik kakek bersorban itu.

BACA JUGA :

MODIFIKASI BARU TOYOTA RUSH BERGAYA LEXUS

Setelah dibisikkan oleh kakek misterius itu, tiba-tiba saja Pak Supri bisa menggerakkan tubuhnya lagi dan ia pun sedikit lega (sambil terdiam sejenak).

Rasa bingung yang melanda karena ia tak melihat anak yang ingin dititipkan padanya, “anak yang mana?”, ia pun mulai mencari-cari keberadaan anak yang akan dititipkan padanya dan tiba-tiba saja Pak Supri mendengar ada tangisan bayi. Ketika melihat kesamping kuburan dia melihat ada anak bayi yang baru saja lahir, namun tak memiliki pusar, Pak Supri yang merasa heran dan juga girang karena menemukan bayi yang tak seperti bayi normal.

Berita inipun langsung tersebar ke desa-desa yang lain, namun hanya dianggap cerita omong kosong belaka. Karena mereka berfikir anak yang didapatkannya adalah anaknya sendiri, berhubung juga istri nya yang sedang mengandung.


Help US With Share