Okiku Boneka Jepang! Seremmmm!

Okiku Boneka Jepang! Seremmmm!

Help US With Share

percayagapercaya.com – Boneka Okiku yang berada di sebuah kuil di Iwamizawa, Jepang. Selain itu pula, ada kisah misterius dibalik boneka yang ada sejak 1 abad lalu ini. Boneka yang berwujud anak gadis kecil dengan rambut berwarna hitam dan baju merah seolah dia hidup. Rambut yang tumbuh disetiap harinya layaknya manusia. Mirip dengan boneka Annabelle, boneka ini dipercaya hidup dan memiliki aura yang menyeramkan.

Konon katanya boneka ini milik seorang anak kecil yang berusia 3 tahun bernama Kikuko kemudian meninggal dunia karena demam tinggi. Di tahun 1918, kakak Kikuko berusia 17 tahun memberikan boneka ini untuk Kikuko sebagai hadiah.

Kikuko sangat mencintai boneka pemberian kakaknya itu, kemanapun ia pergi ia selalu membawa boneka itu. Sampai suatu hari, Kikuko yang harus meninggalkan boneka serta kedua orangtuanya untuk selamanya karena sakit demam tinggi.

Boneka yang seharusnya ditaruh didalam peti Kikuko itu entah mengapa kedua orangtuanya melupakan hal itu. Sampai boneka milik Kikuko dititipkan ke sebuah kuil sebagai kenang-kenangan dan memberinya nama “Okiku”.

Dulu, rambut okiku yang masih pendek (sebatas rahang). Namun, seiring berjalannya waktu rambut okiku yang terus tumbuh layaknya anak manusia. Bukan hanya rambut, namun beberapa gigi Okiku juga ikut tumbuh.

Sejauh ini, menurut penilitian rambut Okiku tumbuh akibat dari arwah Kikuko yang masuk ke dalam tubuh boneka tersebut. Karena ceritanya yang cukup menarik membuat beberapa penulis dan sutradara menayangkan film dan drama tradisional tersebut.

BACA JUGA :

YAMAHA TAK SUNTIK MATI NMAX


Help US With Share