"Rumah Kentang" : Bandung,Indonesia

“Rumah Kentang” : Bandung,Indonesia

Help US With Share

percayagapercaya.com – Dimana Indonesia yang terkenal dengan banyak provinsi dan tempat yang dapat dikunjungi. Namun apakah kamu yakin, akan mengunjungi tempat yang satu ini? “Rumah Kentang yang berada di Bandung,Indonesia”.

Salah satu legenda yang paling terkenal di Kota Bandung adalah tentang sebuah rumah yang selalu mengeluarkan aroma khas di malam hari.

BACA JUGA :

KEISTIMEWAAN HONDA CIVIC TYPE R ?

Aroma kentang di malam hari

Ceritanya dahulu ada seorang anak laki-laki yang tidak sengaja jatuh kedalam kuali besar yang berisi kentang pada saat ibunya memasak, lalu tewas lah anak itu didalam itu.

Tak sampai disana, ada yang membantah soal aroma itu pada malam hari ini. Rayi yang mengaku sudah 16 tahun bertetanggaan dari rumah kentang Bandung, ia tidak pernah mencium ada aroma kentang yang berasal dari rumah tersebut.

Kisah ‘Anak Kentang’

Selain mencium aroma kentang disetiap malam, mitosnya juga orang-orang yang melintas didepan rumah pada malam hari juga melihat penampakan anak laki-laki kecil di dekat rumah itu.

Rayi, tidak pernah melihat penampakan anak laki-laki itu secara langsung.

Meskipun begitu, Rayi pernah bermimpi seorang anak perempuan Belanda berusia 11 tahun datang dan memberi isyarat, bahwa ia penunggu teras.

Penampakan anjing jadi-jadian

Mitosnya juga ada seekor anjing yang dikatakan anjing jadi-jadian, sebab ketika didekati anjing itu menghilang seketika.

Rayi yang turut membantah isu tentang ini, Ia mengaku anjing yang sering dilihat pengendara pada malam hari adalah anjing miliknya.

 


Help US With Share