Kambing Hamil Tanpa di Kawinkan

Kambing Hamil Tanpa di Kawinkan

Help US With Share

Percayagapercaya.com – sewaktu saya berkunjung ke salah satu peternakan kambing yang ada di Jawa Barat, saya sempat berbincang-bincang dengan seseorang peternak kambing dan bertanya tentang bagaimana membudidayakan hewan kambing ini. Setelah berbicara panjang lebar dengan peternak kambing ini. Saya sempat terkejut dengan ucapan peternak kambing ini bahwa Kambing Hamil Tanpa Di Kawinkan.

Saya sempat tak habis pikir bagaimana Kambing Hamil Tanpa Di Kawinkan atau tanpa ada seekor kambing jantan yang membuahi. Setahu saya semua mahluk hidup yang memiliki tulang belakang tentunya akan melewati proses perkawinan untuk bisa menghasilkan keturunan. Proses perkawinan ialah proses pertemuan sperma dengan sel telur yang ada di Rahim.

Sempat terlintas di pikiran saya bagaimana jika seekor kambing betina bisa hamil tanpa ada kambing jantan? Apakah yang menghamili kambing betina tersebut ialah sang majikan yang memeliharanya? Hal ini yang membuat saya ingin mengetahui lebih dalam fakta tersebut.

Kambing Hamil Tanpa di Kawinkan

Baca Juga: Pulau Yang Aneh dan Misterius

Dengan rasa penasaran saya, saya memutuskan untuk bertanya kepada peternak kambing lainnya yang ada di daerah tersebut. Kemudian saya berjumpa seorang peternak kambing lainya dan menanyakan tentang kebenaran bagaimana kambing betina bisa hamil tanpa adanya kambing jantan. Dengan nada senyum sang peternak berkata “kambing bisa hamil hanya dengan cara menggesekan badannya ke tembok ataupun tiang tiang yang ada di kandang” atau dengan istilah “gegesrek”. Saya sempat bertanya kembali apakah bapak benar-benar yakin tidak ada kambing jantan yang menghamili kambing bapak?. Sang bapak kemudian menjawab pertanyaan saya “saya yakin benar jika kambing yang saya pelihara ini semuanya kambing betina dan bisa hamil setiap waktu”.

Hingga saat ini mitos Kambing Hamil Tanpa di Kawinkan ini masih dipercaya oleh para peternak kambing. Juga merupakan salah satu kuasa Tuhan yang patut kita percayai.


Help US With Share