3 Fenomena Alam Aneh Tapi Nyata

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Berbagai keajaiban yang ada di dunia memang memiliki keunikan tersendiri. Maka anda tidak perlu heran dengan berbagai fenomena alam yang terjadi di dunia ini. Namun dibalik Fenomena Alam yang ada di dunia ini tersimpan banyak misteri dan terkadang sangat menyeramkan.

Walaupun Fenomena alam terbilang menyeramkan dan dapat membahayakan, namun dibalik keunikannya membuat kita merasa ingin mengunjungi dan ingin tahu tentang keajaiban yang ada di dunia. Berikut kami akan membahas tentang 3 Fenomena Alam Aneh Tapi Nyata yang ada di dunia ini.

1. Taman Nasional Zhangye China

3 Fenomena Alam Aneh Tapi Nyata

Taman Nasional Zhangye terletak di negara China ini merupakan salah satu keajaiban yang ada di dunia dan sangat dikenal dunia. Mungkin anda tidak akan dapat mempercayai bebatuan yang ada di Taman Nasional Zhangye yang menyerupai pelangi dan berwarna-warni. Perlu anda ketahui warna warni yang ada di Taman Nasional Zhangye bukan buatan manusia melainkan muncul secara alami. Warna warni ini muncul dari hasil endapan batu, pasir dan mineral yang terkandung didalam gunung ini sekitar 24 juta tahun.

2. Gerbang Neraka Turkmenistan

3 Fenomena Alam Aneh Tapi Nyata

Mendengar namanya saja sudah sangat menyeramkan yaitu Gerbang Neraka, Gerbang Neraka ini terletak di Turkmenistan. Sebelum dinamai Gerbang Neraka sebenarnya tempat ini bernama Kawah Darvaza yang membuat kawah ini seperti Gerbang Neraka ialah kawah ini telah terbakar selama 40 tahun dan membentuk kubangan api yang sangat besar sekitar 70 meter. Ahli geologi dari uni soviet pertama kali menemukan lubang ini di tahun 1971. Lubang yang di temukan ahli geologi dari uni soviet ini memiliki gas alam yang berpontensi sangat membahayakan, maka dari itu para peneliti memutuskan untuk membakarnya, namun api tersebut semakin hari semakin membesar dan membara hingga saat ini.

3. Danau Baikal

3 Fenomena Alam Aneh Tapi Nyata

Danau Baikal merupakan salah satu danau yang terdalam dan terbesar di dunia yang terletak di negara Rusia. Danau Baikal merupakan danau air tawar yang memiliki panjang sekitar 640 kilometer dan memiliki air yang sangat jernih. keindahan yang ada di Danau ini memang tiada duanya apa lagi di danau ini memiliki ratusan species yang sangat unik dan tidak dapat anda temukan di danau lainnya. Saat musim dingin berbagai species yang ada di dalam Danau Baikal akan membeku dan membentuk gelembung-gelembung yang sangat indah.

Baca Juga: Kambing Hamil Tanpa di Kawinkan


Help US With Share