Hewan Yang Dianggap Pembawa Sial

Help US With Share

Dari sekian banyak hewan yang ada, ternyata ada beberapa hewan yang tergolong sebagai hewan pembawa sial. Banyak yang belum mengetahui jika hewan yang ada di sekitar kita, ternyata membawa petaka atau hewan pembawa sial.

Bahkan  kebanyakan masih membiarkan hewan ini berkeliaran di taman pekarangan rumah dan di dalam ruangan. Padahal, hewan ini dapat membawa sial dalam hidup. Berikut hewan yang dianggap pembawa sial dan harus segera diusir.

BURUNG KEDASIH

Burung kedasih merupakan jenis burung pembawa sial. Jika melihat burung kedasih hinggap di taman pekarangan rumah, sebaiknya segera diusir. Kedatangan burung kedasih merupakan pertanda ada orang yang di dalam rumah tersebut akan mengalami sakit. Oleh itu, jika melihat bintang ini harus segera diusir.

BURUNG GAGAK

Burung berwarna hitam ini kononnya, membawa kabar kematian jika ia muncul di sekitar rumahmu. Oleh sebab itu, tidak ada yang mau memelihara burung gagak di rumahnya. Apalagi tampilan fisik gagak memang menyeramkan dengan bulu hitam legam dan paruh memanjang.

Menariknya, keyakinan tentang gagak ini juga berlangsung hampir di seluruh dunia, lo. Bahkan di Mesir dan Yunani, masyarakatnya meyakini bahwa gagak merupakan simbol kegelapan serta kehancuran.

TIKUS LIAR

Kedatangan hewan tikus liar memang sangat berdampak buruk, selain kesehatan kurang baik, hal ini juga berdampak pada masalah rezeki pemilik rumah. Jika melihat hewan ini harus segera diusir, jika tidak akan berdampak buruk bagi kesehatan dan masalah rezeki.

LABA-LABA

Hewan laba-laba ini sering kali ada di dalam rumah, bahkan hewan ini membuat jaring dan tinggal bersama manusia. Konon, hewan laba-laba juga merupakan hewan pembawa sial jika berada di rumah yang tempati manusia. Oleh karena itu, jika melihat hewan ini di taman pekarangan rumah harus segera diusir.

CICAK

Jika hewan cicak berada di dalam rumah maka sebaiknya segera diusir, karena cicak merupakan hewan pembawa sial. Apalagi jika hewan cicak ini jatuh menimpa kepala, maka hal tersebut merupakan pertanda musibah.

Sedangkan jika hewan cicak ini jatuh pada anggota badan yang lain seperti pundak, juga pertanda akan membawa sial dalam hal rezeki. Jika melihat hewan pembawa sial ini, sebaiknya segera diusir sebelum kita kejatuhan.

TOKEK

Konon, kedatangan hewan tokek sebagai pertanda bahwa rezeki pemilik rumah akan kurang bagus jika hewan ini berbunyi pada siang hari. Namun, jika hewan ini berbunyi pada malam hari pertanda ada makhluk gaib yang berada di sekitar taman pekarangan rumah. Sebaiknya jika mendengar suara hewan pembawa sial ini segera diusir.

ULAR

Ular adalah salah satu hewan yang disukai oleh para pencinta reptil. Salah satu alasan mengapa banyak orang memilih hewan ini sebagai peliharaan, karena keunikannya dari pola yang ada di badannya.

Orang zaman dahulu menganggap hewan ini memiliki sifat yang jelek dan terkesan jahat. Alhasil, sifat-sifat negatif tersebut disebut akan berimbas kepada rumah bahkan pemiliknya.

Jika ada hewan ular di taman pekarangan rumah, sebaiknya segera diusir. Selain memiliki bisa yang berbahaya jika menggigit manusia, hewan ini juga memiliki sifat yang jahat. Maka tidak heran jika hewan ini sering dianggap hewan pembawa sial.

KALAJENGKING

Kalajengking juga termasuk hewan pembawa sial dan sangat berbahaya, karena mempunyai bisa yang dapat membuat sakit orang jika disengatnya. Konon, jika ada hewan kalajengking berada di taman pekarangan rumah merupakan pertanda akan ada petaka. Terlebih lagi jika sampai masuk ke dalam rumah, maka hewan ini harus segera diusir atau bahkan dibunuh.


Help US With Share