Hantu Orang Terkenal Yang Masih Bergentayangan

Help US With Share

Kematian bukanlah peristiwa yang memisahkan seseorang dari “terkenal”. Terutama bagi para selebriti atau yang sewaktu hidup memang sudah terkenal, dan saat mereka telah meninggal, hantunya masih bergentayangan dan menjadi hantu selebriti. Berikut beberapa hantu dari orang terkrnal yang diyakini masih gentayangan hingga saat ini.

ORSON WELLES

Salah satu pembuat film yang terkenal. Selain membuat film, Welles juga dikenal sebagai orang yang suka makan. Ia suka makan bervariasi makanan dan tidak heran setelah ia meninggal, hantu dari Orson Welles lebih suka menghantui sebuah toko roti Sweetlady Jane di Melrose Avenue.

RUDOLPH VALENTINO

Setelah kematiannya saat berusia 31 tahun akibat sebuah infeksi, rumahnya yang di Hollywood menjadi rumah angker yang banyak mengisahkan cerita-cerita hantu. Harry Carey membeli rumah itu setelah kematian Rudolph, dan ia kerap melihat hantu yang mirip dengan Rudolph Valentino.

GEORGE REEVES

George Reeves adalah pemeran pertama tokoh Superman. George meninggal akibat sesuatu yang hingga saat ini masih belum diketahui dan misterius. Ada yang mengatakan jika George bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri di dalam rumahnya. Hingga sekarang, rumahnya yang di Benedict Canyon Drive sering dihantui. Para pengunjung yang datang saat George telah meninggal mengatakan bbahwa mereka mendengar suara tembakan dan teriakan, bahkan ada yang melihat sosok George Reeves sedang memakai kostum Superman.

JOHN LENNON

Hantu John Lennon sering menampakkan diri pada sebagian orang, yang paling sering ditampakan sosok ini adalah sahabatnya yang pernah satu band dengannya, Paul McCartney. Tempat yang paling sering dihantui oleh sosok John Lennon adalah gedung Dakota, yang mana dulu gedung tersebut adalah tempat David Chapman membunuh John Lennon.

Orang yang tinggal di gedung itu hingga saat ini mengakui masih sering melihat hantu John Lennon. Menurut mereka, hantu John Lennon tidak mau pergi, dan akan tetap berada disana dan tetap menghantui gedung serta lorong-lorong gedung.

MARILYN MONROE

Hantu Marilyn Monroe masih suka menampakan diri di hotel Roosevelt di Hollywood, dan sudah banyak orang yang mengaku telah melihatnya. Hotel ini merupakan hotel favorit Marilyn, karena di hotel ini Marilyn mendapatkan pekerjaan pertamanya. Marilyn berpose di atas papan seluncur di sebuah kolam untuk sebuah iklan.

Bagi mereka yang pernah tinggal di hotel Roosevelt, pegawai hotel akan mengatakan jika kita menatap cermin secara keseluruhan di malam hari, akan muncul seorang wanita muda beramput pirang di dalam cermin dan akan berkata sesuatu padamu dan kemudian dia menghilang.

ABRAHAM LINCOLN

Gedung putih yang menjadi istana Presiden Amerika Serikat, diduga banyak menyimpan kisah misteri tentang masa lalu dan hantu dari para presiden pendahulu. Diantara penampakan yang terjadi dalam gedung putih, sosok Abraham Lincoln adalah sosok yang paling sering muncul.

Pengalaman menyeramkan juga pernah dialami oleh perdana menteri Inggris Winston Churchill, saat sedang menginap di gedung putih dalam ruangan yang dulunya adalah milik Abraham Lincoln. Saat dia keluar dari kamar mandi, Winston dikejutkan oleh sosok presiden Abraham Lincoln yang sedang menatap lurus kepadanya. Setelah kejadian tersebut, Churchill pun tidak mau lagi tinggal di dalam kamar Abraham Lincoln.

LON CHANEY

Lon Chaney adalah aktor pertama yang suka memerankan monster, tidak heran jika hantunya masih bergentayangan. Banyak orang yang mengaku kalau hantu Lon Chaney suka gentayangan di beberapa panggung di Universal Studio, Hollywood. Banyak orang yang melaporkan sering mendengar suara langkah kaki.

Sebagian lagi ada yang melaporkan melihat sosok pria yang mengenakan jubah dan berlari menelusuri catwalk. Sebuah panggung dimana dulu pernah digunakan Chaney dalam Phantom of the Opera. Panggung itu masih ada disana, karena takut jika panggung itu dibongkar akan terjadi sesuatu yang ganjil dan misterius.

 

 

 

 

 

 

 


Help US With Share