Benarkah Senjata Firaun Berasal dari Luar Angkasa

Benarkah Senjata Firaun Berasal dari Luar Angkasa

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Tentunya anda pasti sudah pernah mendengar tentang salah satu orang yang paling berkuasa di Mesir yang bernama Firaun. Konon ceritanya senjata yang digunakan oleh Firaun berasal dari luar angkasa.

Di tahun 1907, Untuk membuktikan Benarkah Senjata Firaun Berasal dari Luar Angkasa, Pangeran Carnarvon George Herbert mengutus salah satu arkeolog serta ahli kimia yang bernama Howard Carter, Salah seorang arkeolog itu di utus oleh pangeran untuk mengawasi jalannya penggalian disalah satu situs mesir kuno yang terletak di Lembah Para Raja.

Setelah melakukan pencarian dan pengalian yang cukup sulit akhirnya pada tanggal 4 november 1922 Howard Carter dan teman temannya menemukan titik terang yang mendapatkan petunjuk keberadaan makam Tutankhamun.

Dengan penemuan yang didapatkan oleh Howard Carter membuat dirinya ingin mencari tahu lebih dalam lagi tentang senjata Firaun yang berasal dari luar angkasa. Di tahun 1923 bulan Februari dirinya berhasil menemukan sarkofagus atau tempat yang digunakan untuk menyimpan mumi.

Howard Carter menemukan makam Tutankhamun atau King Tut. King Tut merupakan salah satu Firaun mesir dan zaman dinasti ke 18, King Tut diperkirakan memerintah antara 1323 SM dan 1332 SM. Howard Carter juga menemukan sejumlah artefak berlapis emas

Benarkah Senjata Firaun Berasal dari Luar Angkasa

Baca Juga: Siapa Sih Penguasa Lautan di Dunia???

Setalah diteliti oleh Profesor Peter Pfalzner di Unversitas Tubingen di Jerman, sejumlah artefak itu bukan dibuat di Mesir namun berasal dari Suriah Kuno.

Fakta yang sangat mengejutkan ternyata bahan baku untuk membuat artefak tersebut bukan berasal dari bumi, melainkan dari luar angkasa yang jatuh ke bumi dengan meteorit. Para ilmuawan dan seorang professor di Universitas Pierre dan Marie Curie di paris menyebutkan bahwa pengrajin kuno ini sangat mengetahui bahan yang paling berkualitas untuk membuat senjata seperti pisau belati dan perhiasan.


Help US With Share