Bahaya Susuk

Bahaya Susuk

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Banyaknya informasi tentang Susuk, menggunakan susuk, juga manfaat dari manfaat susuk. Tapi saya bahas saat ini adalah bahaya susuk, walaupun sebagian orang akan mengatakan bahwa dengan memakai susuk semua keinginan saya sudah tercapai dan lain sebagainya.

Dalam dunia kedokteran tentu tidak mengenal dengan istilah susuk, bahaya susuk atau pun yang lainnya berkenaan dengan ilmu spiritual. Mungkin perorangan dari dokter tersebut ada sebagian yang mungkin mengetahui dan mengenalnya.

Beberapa hal bahaya susuk

Pada zaman yang serba modern dan canggih, dimana semua peralatan yang kita gunakan di rumah, kantor, semua sudah berbasis komputer dan internet. Tapi mengapa masih ada saja yang kita dengar tentang ilmu gaib, teluh, santet dan lain sebagai nya. Yang kita kenal dengan sebutan melukai orang lain dengan menggunakan cara black magic.

Sebenar apa sih susuk itu? Apa keuntungan dan bahaya susuk untuk kita ? Mengapa harus memasang susuk? Apa yang terjadi setelah kita memasang susuk? Banyak pertanyaan seputar susuk tersebut. Di sini penulis hanya ingin memberikan informasi seputar susuk dimana penulis pernah mengalaminya sendiri.

Secara garis besar dan umum, bahwa susuk adalah sebuah benda baik yang berupa berlian, emas, perak ataupun perunggu yang digunakan sebagai media yang dimasukkan ke dalam anggota tubuhnya untuk mendapat kan suatu keberuntungan, kelancaran dalam usahanya, mujizat, atau suatu daya tarik lawan jenis dan sebagainya. Itulah kebanyakan mengapa banyak orang sampai saat ini masih ada yang bergelut dengan ilmu hitam. Tetapi dari mereka semua mungkin tidak tahu, atau mungkin tidak mau tahu akan bahaya susuk tersebut.

Mungkin banyak kita dengar pada zaman dahulu ada seorang terkenal dengan kemampuan spiritualnya sehingga beliau meninggal pada usia 100 tahun lebih atau beliau banyak disegani oleh banyak orang karena susuk yang digunakannya. Tetapi sebagian lagi akan bercerita bahwa si A kemarin meninggal dengan kondisi yang menyedihkan tetapi harus dicabut dahulu susuk nya oleh ibu kandungnya baru bisa meninggal dan lain-lain itu salah satu bahaya susuk.

Menurut penulis sendiri bahaya susuk yang pertama adalah rusaknya saraf-sarat tubuh atau fungsi tubuh yang lain, dimana pergerakan susuk tersebut lancar di semua peredaran darah kita. walaupun sewaktu pemasangan susuk tersebut di tempat yang sudah di tentukan. Misalnya dahi, hidung, pipi, badan depan dan belakang, kaki, pangkal paha, bahkan ada yang di tempatkan pada kemaluan.

Contoh penulis pernah menggunakan susuk dengan cara menelan 7 buah butir peluru sepeda yang biasa nya terdapat pada Bearing sepeda yang berbentuk bulat seperti peluru. Sekitar 5 tahun kemudian ada beberapa penyakit yang sebelumnya tidak pernah saya derita, contohnya maag kronis, jantung, saraf otak terganggu, dan hampir mengalami impoten. Bagaimana penulis tahu penyakit-penyakit tersebut disebabkan oleh bahaya susuk?

Pada tahun 2008, dimana usia susuk saya di dalam tubuh sudah 7 tahun. Batin saya saat itu hanya menginginkan membuang atau mencabut susuk tersebut. Selama 1 bulan penuh saya rajin berdoa untuk dapat menemukan seseorang yang dapat dan membantu saya untuk mencabut susuk ini. Ternyata doa saya di dengar oleh Tuhan. Saya berkenalan dengan seseorang sebut saja B, saya kenal B melalui teman dekat yang mengajak bermain kerumah temannya. Yang ternyata temannya itu B.

Awal perkenalan kami tidak membahas masalah susuk, tetapi setelah pulang teman saya baru bercerita bahwa si B bisa menolong orang secara spiritual. Setelah hari itu saya kembali mengajak teman saya untuk berkunjung karena saya ingin minta tolong untuk membuang susuk saya. Karena saya merasakan badan saya sudah tidak bagus kondisi kesehatannya. Tibalah saya di tempat B dan langsung menceritakan tujuan saya datang. B dan istrinya ternyata mempunyai kelebihan tersebut untuk dapat menolong orang. Alhasil saya harus mencari 7 buah terong hijau karena unsur yang terkandung dari tanah yang bisa melawan atau mengalahkan susuk tersebut.

Singkat cerita saya mencari terong hijau yang diperintahkan. Karena harus saya sendiri yang mencarinya untuk melihat ketulusan saya benar tidaknya ingin diobati. Walaupun tidak mudah mendapatkannya. Padahal secara sayur mayur banyak di pasar pasti ada yang jual terong hijau tersebut. Tetapi nasib berkata lain, saya harus datang ke 3 tempat dan selama 3 hari baru bisa terkumpul 7 terong. Selesai sudah tugas saya untuk mencari terong. Langkah selanjut nya adalah pengobatan yang akan dilakukan si B dan istrinya.

Baca juga Gaya Seks Ini Dipercaya Cepat Hamil dan Terfavorit

Tidak disangka dan diduga istri B memberi terong yang sudah direbus dan memberikannya kepada saya 2 buah untuk dimakan. Sebelum saya makan saya bertanya, kenapa terongnya hangus sebelah? Istri B menjawab bahwa terong yang sekarang akan saya makan adalah kondisi badan saya saat ini. Sudah rusak dan hampir mengenai kepala juga kelamin, dalam sebulan saya tidak di obati kemungkinan besar saya akan mengalami impoten jelasnya. Begitu mengerikan bahaya susuk tersebut.

Setelah itu, proses pencabutan susuk yang baru saya alami benar-benar membuat saya berteriak keras sekali, mungkin tetangga ada yang mendengar. Karena memang sangat sakit sekali, dan membuat napas saya tersengal-sengal seolah-olah habis berlari 1 km.

Demikian sekilas cerita masa lalu penulis, dimana pengalaman tersebut merupakan pengalaman pertama dan terakhir mengenai pemasangan susuk. karena bahaya susuk tersebut, saya bertekad dalam hati tidak akan mau memakai susuk lagi.


Help US With Share