Tempat Wisata Misterius Di Indonesia Ini

Berani Kunjungi Tempat Wisata Misterius Di Indonesia Ini?

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Berbicara mengenai liburan tentunya sangat menyenangkan dan mengasyikan. Terlebih juga memberikan suatu memori-memori atau kenangan yang indah setiap manusia. Namun dalam pengertian berlibur atau berpariwisata memang banyak sekali macamnya. Ada yang menawarkan keindahan, keunikan bahkan sampai misteri dalam tempat wisata itu.

Nah kembali lagi bersama kami admin akan membahas lagi mengenai tempat-tempat wisat yang mungkin masih menjadi misteri untuk para turis maupun hobi travel. Faktanya di Indonesia masih saja banyak tempat wisata yang misterius ini. Sulawesi, Jawa, Bali bahkan seluruh dunia. Dengan suasana yang mistis yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Apabila anda wisatawan horror, maka kumpulan tempat wisata ini menjadikan referensi pengalaman baru liburan anda.

Tempat Wisata Misterius Di Dunia Ini. Anda Berani Berkunjung?

Lawang Sewu

1. Lawang Sewu (1000 pintu)

Tempat wisata ini terletak pada tengah kota Semarang di pulau Jawa. Tepatnya di Jawa Tengah. Memang kota Semarang tidak menghilangkan dengan sebuah cerita-cerita mistisnya. Meski bangunan dengan gaya artedeco ini nuansa Eropa, sudah dihujani Sinar Ratusan lampu. Terkesan begitu horror, terutama ketika kita berkunjung pada malam hari.

Meskipun sangat unik sekali bangunan itu dan ekosistem dari lawing sewu ini menjadi daya Tarik tersendiri para wisatawan berkunjung. Bangunan yang memiliki ratusan pintu ini konon sejumlah tempat tersembunyi ada memberikan tawaran kunjungan yang sulit untuk dilepaskan. Meskipun bulu kuduk beridri, jalan-jalan bangunan eksotis tidak menjadi masalah. Apalagi tempat yang instagenik, benar atau tidak?

Taman Festival Sanur

2. Taman Festival Sanur

Tidak disangka juga tempat wisattawan para turis negara lain yang berkunjung di Indonesia ini juga tertarik yaitu Bali juga memiliki sebuah kemisteriusannya. Yaitu pada Taman Festival Sanur ini siapa sangka dari keindahan dan kenyamanan terdapat juga suasan horror. Tempat itu merupakan sebuah taman festival pada wilayah sanur ini tempat yang mungkin penuh dengan semak belukar dengan wahana permainan yang sudah rusak bahkan juga hilang dari tempatnya.

Dari sebuah cat dinding yang sudah kusam bahkan juga mulai mengupas hingga banyaknya graffiti dan mural yang terpampang hampir setiap tembok. Terlebih juga di atas atap bangunan ini yang menambah suasana mistisnya dan menjadi sebuah atmosfir yang mengerikan dari tempat ini. Meski demikian juga anda harus membayar untuk masuk ketempat tersebut.

Gua Jepang Tahura Bandung

3. Gua Jepang Tahura Ir. Djuanda, Dago Atas bandung

Ketika tempat wisata yang berada di bandung. Dengan berbentuk gua yang gelap dan dingin. Namun dalam bonus tambahan selain gelap atau dingin, gua ini juga mempunyai sebuah nilai yang mengerikan atau horror. Hiii!

Kamu akan semakin terasa ketika mengetahui sedikit sejarah dari keberadaan gua ini. Yang dimana tempat ini sebagai tempat banyak orang yang meninggal karena kebrutalan jaman romusha Jepang. Lorong yang panjang dan gelap juga sedikit berliku ini menjadi tutuk akhir hidup ratusan orang sebelum menjemput kematiannya. Tertarik berkunjung di sini?

Baca Juga : Gaya Seks Ini Dipercaya Cepat Hamil

Parangtritis Yogya

4. Pantai Parangtritis, Yogyakarta

Pantai ini sangat mengerikan sekali, yang konon katanya jika kita memakai pakaian baju yang berwarna hijau ini dan bermain air pada pesisir pantai selatan Jawa, termasuk pantai parangtritis. Mengapa demikian? Menyebutkan masyarakat setempat mengatakan bahwa setiap orang yang menggunakan pakaian hijau berwisata di pantai ini maka akan menjadi tumbal Nyi Roro Kidul dan sudah dijadikan pelayan pada kerajaan Gaibnya. Serem hiii!

Benteng Vredeburg

5. Benteng Vredeburg, Yogyakarta

Salah satu tempat wisata yang harus wajib anda kunjungi juga ketika berlibur di Yogyakarta. Benteng yang dulunya dijadikan tempat pertahanan tentara Belanda ini disamping mempunyai cerita sejarah tersendiri, juga menyimpan kerjadian-kejadian mistis. Menurut ceritanya yang berkembang beberapa orang mengaku pernah melihat sesosok hantu noni Belanda yang mempunyai kaki kuda. Selain itu hantu perempuan juga memiliki sebuah cerita suara mirip pasukan tentara yang berlatih.

Biasanya hantu ini muncul tanpa kepala dan seringkali menampakan dirinya. Kisah misteri ini terjadi sekitar tahun 1988 ketika renovasi pasar beringharjo ada kejadian menggemparkan yaitu terdengar suara teriakan dalam benteng.

Rumah Hantu Darmo

6. Rumah Hantu Darmo, Surabaya

Rumah yang mungkin sudah sangat tua ini dan lama ditinggalkan oleh penghuninya memang sering menjadi sasaran yang mudah mengenai suasana mistisnya. Rumah yang beralamatkan Jalan permai II No.26 ini sudah ditinggalkan pemiliknya lebih dari 10 tahun.

Berdasarkan cerita yang kami dapatkan bahwa pemiliki rumah ini meninggal dibunuh oleh makhluk goib sebagai konsekuensinya dari pesugihan. Dari bentuk bangunan yang menyeramkan tidak mengherankan bila banyak cerita mistis yang berkembang.

Tana Toraja

7. Tana Toraja

Membahas mengenai pemakanan, anda akan dibuat merinding bila menyinggung Tana Toraja. Salah satu tempat wisata horror di Indonesia ini menawarkan sejuta cerita mistis. Dengan nuansa yang tidak terbiasa dan membuat bulu kuduk berdiri pada sejumlah destinasi wisata makam.

Setidaknya ada 5 jenis pemakanan di tempat ini yang anti hingga sampai yang mainstream. Dari gua kuburan di londa dan tampang Allo sangalla ini, kuburan gantung di Kete kesu. Kuburan batu liang di batu lo’ko mata dan Suaya, kuburan pohon di sanggalla dan kuburan Patane di Kete Kesu. Terlebih juga acara adat mengantar jenazah dengan menjadikannya sebagai mayat hidup. Waduh!

Apabila kamu berani dan berkunjung Tempat Wisata Misterius Di Indonesia “kami anggap” mistis silakan buktikan dan rasakan sendiri.


Help US With Share