Taman Nasional Angker Di Dunia

Help US With Share

Setiap negara di dunia pasti memiliki Taman Nasional dengan berbagai jenis vegetasi endemik masing-masing. Setiap Taman Nasional ini tentu saja memiliki pesonanya tersendiri. Biasanya, tempat penangkaran itu dikenal lantaran keanekaragaman hayati dan hewaninya. Sebab itu, tidak perlu heran bila Taman Nasional ini menyimpan kisah misteri.  Hal itu dikarenakan biasanya Taman Nasional ini berada di tengah hutan belantara, dan tidak bisa dipungkiri suasana mistis begitu menyelimuti Taman Nasional itu. Berikut adalah ulasan selengkapnya tentang Taman Nasional paling angker yang ada di dunia.

LAGO DE CAMECUARO NATIONAL PARK, MEKSIKO

Lago De Camecuaro National Park adalah salah satu taman nasional paling angker di dunia. Taman yang berada di Meksiko ini, menyuguhkan panorama alam yang sangat memesona. Namun, sebagai salah satu taman nasional paling angker di dunia, kisah mistis Lago De Camecuaro National Park ini tidak bisa dikesampingkan.  Dari cerita yang beredar, konon katanya taman nasional ini dihuni oleh seorang wanita yang bernama Huanita. Huanita sendiri merupakan sosok hantu jahat yang kerap mencelakai para pengunjung dengan cara menarik kaki pengunjung untuk masuk ke dasar danau.

MASADA NATIONAL PARK, ISRAEL

Taman nasional paling angker di dunia berikutnya berada di Israel. Awalnya, Masada National Park adalah sebuah pemukiman dengan banyak penduduk. Namun, aura mistis dikatakan bahwa para penduduk melakukan bunuh diri massal saat itu. Karena itu, Masada National Park sering dihubungkan dengan berbagai cerita angker.

NAHANNI NATIONAL PARK RESERVE, KANADA

Menjadi salah satu tempat paling angker di dunia, Nahanni National Park Reserve, Kanada menyuguhkan berbagai cerita angker yang melingkupi kawasan tersebut. Konon katanya, Nahanni National Park Reserve adalah sebuah tempat tinggal untuk suku Naha, namun tiba-tiba suku tersebut menghilang tanpa jejak.  Tidak hanya itu, pengunjung yang datang ke tempat tersebut konon juga akan menghilang secara misterius. Setelah pencarian dilakukan, pengunjung yang hilang itu akan ditemukan. Namun, saat ditemukan biasanya kondisi korban sangat mengenaskan, yaitu dalam kondisi meninggal dunia tanpa kepala.

OLYMPIC NATIONAL PARK, AMERIKA SERIKAT

Salah satu Taman Nasional paling angker di dunia adalah Olympic National Park yang berada di Washington, Amerika Serikat. Taman yang satu ini menyajikan panorama alam yang sangat indah dengan rimbunnya pohon dan disandingkan dengan satwa yang berkeliaran bebas, sehingga menambah daya tarik Olympic National Park. Walau begitu, pesona yang dimiliki oleh Taman Nasional satu ini tidak bisa menutupi kesan mistis sebagai salah satu taman paling angker di dunia. Taman ini mempunyai sebuah lokasi yang diyakini paling angker, dan dinamakan The Goblin Gates. Aura magis di tempat ini diyakini selalu menggagalkan usaha pembangunan jembatan di kawasan tersebut.

TAMAN NASIONAL BALURAN, INDONESIA

Taman Nasional Baluran juga menjadi salah satu yang paling angker di dunia dan berasal dari Indonesia, tepatnya berada di Jawa Timur. Menyajikan pesona alam yang sangat memukau dan dilengkapi dengan hamparan padang savana, ditambah dengan kehadiran satwa endemik yang berkeliaran bebas, hal ini menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Walau begitu, Taman Nasional Baluran ini tidak menutup nuansa angker yang menyelimutinya. Masyarakat setempat menceritakan bahwa ada seorang anak kecil yang hilang di hutan. Selain itu, konon katanya sering juga terjadi penampakan makhluk yang tidak kasat mata, seperti orang tanap kepala, suara tangisan, dan lainnya.


Help US With Share