Pohon Iblis New Jersey

Help US With Share

 

 

Di New Jersey, ada pohon ek tua yang terbengkalai. Pohon itu tumbuh tinggi di ladang terpencil di Somerset County, dan terlihat sangat menakutkan jika dilihat saat malam yang gelap. Penampilannya menjadi semakin menakutkan saat terjadi beberapa sejarah berdarah dan legenda setempat yang aneh tentang pohon ini. Terutama beberapa peristiwa aneh yang menyebabkan pohon ini disebut “Pohon Setan”.

Legenda mengatakan bahwa pohon ek itu membawa kutukan yang mengerikan, dengan kemungkinan untuk melukai atau bahkan membunuh siapa pun yang berani mengganggu, merusak, atau melakukan sesuatu yang salah dengannya.

Selain kutukan yang mengerikan, penduduk setempat juga melihat fenomena aneh lainnya yang terjadi, yaitu hujan salju tidak pernah terjadi di tanah di bawah Pohon Iblis bahkan di saat musim dingin yang ekstrim. Sepertinya bumi memancarkan panas yang tidak wajar dari area tertentu itu, karena itu banyak orang percaya bahwa akar pohon ek itu menjalar langsung ke Neraka. Selain itu, terdapat juga bongkahan batu misterius tepat di bawah pohon yang disebut batu panas atau batu setan yang lebih hangat dari biasanya.

Dikatakan juga, Pohon Iblis dihantui oleh orang-orang Afrika-Amerika yang meninggal dengan cara digantung secara kejam di sana oleh massa yang main hakim sendiri. Beberapa orang yang menempelkan telinga di batang pohon, mereka mengklaim bahwa mereka dapat mendengar suara teriakan dan permintaan tolong dari jiwa yang terperangkap di dalam pohon.

Kisah sedih populer yang berpusat di Pohon Iblis yang sering terdengar adalah, suatu kali seorang petani yang memiliki sebidang tanah luas di daerah ini bangkrut dan mengalami depresi yang parah, bahkan dia tidak dapat memberi makan untuk istri dan anak-anaknya. Di masa sulit itu, petani mengajak keluarganya ke pohon itu saat hari cerah untuk tamasya. Setelah itu, dia membunuh seluruh keluarganya dan kemudian dia menggantung dirinya sendiri di pohon.

Hari ini, pohon ek ini menyampaikan rasa sakit dari pembunuhan dan bunuh diri yang tidak terhitung jumlahnya yang mungkin menyebabkan pohon itu memiliki banyak energi negatif. Hal itu menjadi salah satu alasan banyak Penyembah Iblis datang setelah tengah malam untuk memanfaatkan energi jahat dengan menempatkan benda-benda aneh di pohon. Saat bulan purnama, mereka percaya bahwa jiwa yang terperangkap akan mentransfer energinya pada objek yang dengan sengaja akan membuat malapetaka bagi musuhnya.

Ada legenda lain mengatakan, siapa pun yang mengunjungi Pohon Iblis setelah gelap, dia akan diikuti oleh truk hitam besar saat mengemudi pulang. Legenda ini sudah memiliki banyak saksi mata dan telah terjadi selama bertahun-tahun.

Dikatakan bahwa truk akan mengikuti mereka hingga titik tertentu. Setelah melewati jalan yang berbelok, mereka tidak akan melihatnya lagi. Terkadang, mereka juga mengalami kecelakaan yang mengerikan dan tragis. Ada beberapa cerita di mana orang yang mencoba menebang atau merusak pohon ini meninggal dengan cara yang sangat mengerikan dalam beberapa hari setelahnya. Beberapa diantara mereka menjadi sakit parah, dan tangan mereka menghitam dengan sendirinya dan tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.

Pada tahun 2007, sebuah tanda dipasang mengenai peringatan di area ini yang menyatakan bahwa area itu terbuka untuk umum dan menjadi populer sebagai salah satu tujuan wisata paranormal. Saat ini, Pohon Iblis dikelilingi oleh pagar untuk melindungi pohon dari pengunjung yang penasaran dan penentang yang dapat mendatangkan masalah antara pengunjung dengan pohon.


Help US With Share