Permainan Paranormal

Help US With Share

Seperti yang kita ketahui, sebuah permainan diciptakan untuk menghilangkan rasa jenuh dan mengisi waktu luang. Tapi, ada kalanya sering kali kita juga bosan terhadap permainan tersebut. Oleh karena itu banyak sekali permainan yang dapat kita lakukan meskipun permainan tersebut bukanlah permainan dapat menyenangkan. Bahkan, ada beberapa permainan yang biasa dimainkan oleh paranormal. Biasanya, permainan ini cukup menegangkan dan selalu diidentikkan dengan ritual horor. Berikut beberapa permainan yang dimainkan oleh paranormal.

Dark Reflection Game

Permainan paranormal ini hampir sama dengan sebuah ritual dimana dilakukan dengan satu harapan, yaitu memberikan sebuah keberuntungan. Cara bermain permainan ini adalah dengan menggunakan sebuah cermin. Cermin yang dibutuhkan yaitu cermin tangan, atau cermin yang bisa dibawa kkemana-mana. Setelah itu, coba untuk lihat ke cermin dan memfokuskan semua pikiran negatif ke dalam cermin tersebut, genggam cermin hingga adanya api dan noda hitam muncul, dan hancurkan cermin.

Jika beruntung, keberuntungan akan datang kepada kita. Jika tidak, justru kesialan yang akan datang. Permainan ini sebenarnya bukanlah permainan yang cukup berbahaya dibandingkan dengan permainan paranormal yang lainnya.

 

Bloody Marry

Permainan paranormal satu ini sudah sangat terkenal di benua Eropa, dan permainan ini dapat dikatakan cukup mengerikan. Jika berani, kita boleh mencobanya dengan mematikan lampu pada tengah malam dan melihat ke cermin, kemudian panggil nama bloody marry sebanyak 3 kali. Konon, jika ada yang berhasil memanggil bloddy marry, maka ia akan meninggal dengan sangat mengerikan.

Elevator To Another world

Ritual paranormal ini asal mulanya dari Korea. Dalam permainan ini, kita harus menggunakan sebuah bangunan yang mempunyai 10 lantai dan memiliki lift. Setelah itu masuk ke dalam lift sendirian, dan tekan tombol lift mulai dari 4-2-6-2-10-5 secara berurutan. Nantiz, saat lift berhenti di lantai 5 maka akan ada seorang perempuan yang masuk kedalam lift tersebut.

Jika hal itu terjadi, maka dianjurkan untuk tidak melihat dan berbicara kepadanya. Kemudian kita tekan tombol 1. Tetapi dengan menekan tombol 1 ini, kita bukannya akan turun ke lantai 1 tetapi justru akan menuju ke lantai 10 dan ke dunia lain. Jika perempuan tadi bertanya, sebaiknya kita diamkan saja. Kemudian, agar dapat kembali ke dunia nyata, kita menekan tombol saat pertama kali masuk ke dalam lift.

Charlotte’s Web

Permainan ini merupakan permainan horor untuk memanggil roh Charlotte Webster. Yaitu seorang anak tahun 1400 yang ibunya diduga seorang penyihir, sehingga kemudian ibunya dihukum dengan cara dibakar. Untuk memainkan permainan ini, kita harus ditemani seseorang hingga jumlahnya 2 orang.

Setelah itu kita menuju ke sebuah ruangan yang cukup gelap, dan terdapat cermin yang besar. Kita diharuskan membawa senter dan mainan yang sekiranya disukai oleh Charlotte. Kemudian letakan 2 kursi di depan cermin besar tersebut dan sebuah meja di belakang kursi. Mainan tadi di letakan di atas meja dan kita harus memastikan jika bayangan mainan tersebut terlihat dalam cermin.

Setelah itu, duduklah di kursi dan pastikan hanya cahaya dari lampu senter yang dapat menerangi ruangan tersebut. Kemudian katakan, kami ingin bermain Charlotte’s Web secara bersamaan. Selanjutnya, tunggu hingga Charlotte muncul dalam cermin dan mengambil mainan. Jika Charlotte menyukai mainan tersebut maka situasi akan aman. Namun, jika Charlotte tidak suka dan marah, konon akan terjadi sesuatu hal yang mengerikan.

The Midnight Game 

Permainan ini merupakan permainan paranormal yang paling menarik. Permainan ini merupakan permainan memanggil hantu yang dapat dibilang sangat menantang. Permainan ini merupakan sebuah ritual kuno yang dilakukan oleh orang Pagan, dengan tujuan untuk menghukum orang yang melakukan suatu kesalahan.

Cara bermain permainan ini yaitu, saat tengah malam kita menyiapkan lilin dan tulis nama kita. Kemudian teteskan darah dan tempelkan pada pintu. Kita harus mematikan semua lampu yang ada dan ketuk pintu sebanyak 22 kali. Kemudian bukalah pintu tersebut dan tiup lilin, kemudian tutup kembali pintu tersebut. Permainan ini mempunyai misi, yaitu kita harus menghindar dari Midnight Man hingga pukul 3.33 pagi.

 


Help US With Share