Permainan Menyeramkan Memanggil Hantu

Help US With Share

Berbicara tentang dunia mistis atau dunia lain tidak pernah ada habisnya. Para manusia akan selalu mencari tahu seputar dunia lain. Salah satunya adalah dengan melakukan permainan pemanggilan hantu. Banyak permainan yang bisa berbahaya hanya untuk membuktikan keaslian dan menguji nyali.

Permainan pemanggil hantu ada banyak, dan tiap negara mempunyai cara mereka sendiri dalam memainkannya. Kebanyakan mereka memainkan permainan memanggil hantu ini di rumah kosong, atau tempat yang dianggap menakutkan dan tidak terurus. Konon, tempat seperti itu merupakan sarang makhluk halus karena mereka menyukai tempat kotor. Namun, ada juga permainan yang dilakukan didalam rumah, dikamar mandi atau dikamar tidur, berikut diantaranya.

DARUMA SAN

Daruma San merupakan permainan memanggil hantu berupa petak umpet asal Jepang. Permainan ini dapat dikatakan sangat berbahaya, karena siapapun yang mencoba memainkan permainan ini akan dihantui sepanjang hari. Banyak orang yang percaya, permainan pemanggil hantu ini hanya akan membawa malapetaka buruk bagi pemainnya.

Bagi siapapun yang ingin mencoba memainkan permainan ini, yang diperlu dilakukan pertama kali adalah menunggu tengah malam. Untuk memainkan permainan ini, pemain harus mempunyai bathub dirumahnya. Kemudian, isi bathub hingga penuh. Setelah penuh, pemain harus duduk dalam bathub dan tubuh mengarah ke keran air, dan pemain harus mencuci rambutnya sambil membaca mantra. Pada saat mencuci rambut dengan mata tertutup, didalam fikiran pemain akan terbayang sesosok gadis yang jatuh terpeleset dan matanya terbentur dengan keran dan tewas seketika.

Konon, saat sosok Daruma San muncul, tandanya adalah setelah mencuci rambut pemain akan merasakan adanya getaran air dibelakang tubuhnya. Walau begitu, pemain dilarang keras mengintip atau menengok kebelakang. Konon, sosok Daruma San memiliki rupa yang menyeramkan. Daruma San hanya memiliki satu mata, sebab mata sebelahnya hilang dan meninggalkan bekas menganga yang penuh dengan darah.

Saat pemain sudah merasakan kehadiran Daruma San, pemain akan bertanya, “Kenapa kamu terjatuh kedalam bathub?” Setelah itu, pemain harus turun secara hati-hati dari bathub dengan kondisi mata masih tertutup dan keluar dari kamar mandi. Jika sudah diluar, pemain diperbolehkan untuk membuka mata. Setelah keluar dari kamar mandi, pemain harus segera menuju kamar tidur dan tidak ke kamar mandi tersebut semalaman. Setelah proses tadi, bukan berarti permainan Daruma San sudah selesai, namun justru permainan baru saja dimulai. Pemain harus segera tidur, karena keesokannya permainan dari Daruma San baru saja dimulai.

Keesokan harinya, saat pemain bangun tidur, pemain akan merasakan dirinya diikuti oleh sesosok hantu wanita dengan satu mata. Saat pemain menoleh untuk melihat hantu tersebut, hantunya akan menghilang. Lambat laun hantu itu akan semakin mendekat, saat pemain melihat dari arah bahu dan muncul sekelebat hantu Daruma San, pemain harus berteriak, ‘Tomare’ yang berarti berhenti. Dan untuk mengakhiri permainan ini, pemain harus menemukan hantu tersebut dan mengucapkan ‘Kitta’ yang artinya ‘aku akan potong kamu, pengecut’ sambil pemain melakukan gerakan memotong seperti karate, gerakan dimulai dari atas kebawah.

MIDNIGHT MAN

Midnight Man merupakan sebuah ritual atau permainan yang bertujuan membuat pemain merasakan ketakutan. Bukan hal yang mustahil jika pemain mengalami hal lain selain ketakutan, yaitu kegilaan bahkan kematian.

Sebelum memulai permainan ini, ada beberapa hal yang harus disiapkan. Pertama, siapkan lilin, kertas, korek api dan garam. Jika hendak bermain bersama teman-teman atau pemainnya ada banyak, pastikan setiap pemain mempunyai benda-benda yang tadi disebutkan. Permainan ini dimulai tepat tengah malam, yaitu pukul 12 malam.

Setelah waktu menunjukkan tengah malam, pertama ambillah kertas dan tuliskan nama pemain diatas kertas. Jangan lupa untuk meneteskan sedikit darah pemain ke atas kertas, lalu biarkan darah pemain merambati kertas. Selanjutnya matikan semua lampu yang ada didalam rumah, setelah itu para pemain pergi menuju pintu depan, namun pintu depan harus terbuat dari kayu. Kemudian letakkan kertas yang sudah diberi tetesan darah dan tulisan nama pemain di depan pintu, dan letakkan lilin yang menyala di atas kertas. Kemudian ketuk pintu sebanyak 22 kali, lalu buka pintu dan tiup lilin tadi. Kemudian tutup kembali pintunya, dan para pemain baru saja mengundang seseorang untuk datang ke rumah. Langkah selanjutnya, nyalakan lilinnya kembali secepat mungkin.

Selama permainan ini berlangsung, pemain harus terus berjalan-jalan didalam rumah. Jangan pernah berdiam disatu tempat. Jika lilin yang dipegang oleh pemain mati, segera dan nyalakan kembali secepatnya. Jika dalam waktu 10 detik lilin yang mati tidak dinyalakan, pemain akan mulai mengalami halusinasi. Permainan ini akan berlangsung hingga pukul 3.33.

Jika lilin mati dan tidak ada waktu untuk menyalakannya, segera taburkan garam disekeliling pemain. Jangan pernah keluar dari lingkaran hingga waktu menunjukkan pukul 3.33. Ada beberapa tanda jika pemain didekati oleh Midnight Man, pemain akan mulai mendengar suara aneh dan misterius didekat telinga pemain, tiba-tiba temperatur udara disekitar pemain akan menjadi dingin. Pemain juga akan melihat bayangan hitam manusia atau lilin yang tiba-tiba mati. Jika tanda tersebut muncul, segera tinggalkan tempat tersebut dan cari tempat lain. Hal penting yang harus selalu diingat oleh para pemain adalah jangan pernah menyalakan lampu saat permainan berlangsung, jangan pernah menggunakan penerangan apapun selain lilin selama permainan berlangsung, jangan pernah tertidur ditengah permainan, jangan pernah menggunakan darah orang lain yang tertetes diatas kertas berisi nama pemain, jangan menggunakan alat pemantik api untuk pengganti korek api dan yang terakhir yang terpenting jangan memprovokasi dengan cara apapun.


Help US With Share