Panggilan Telepon Misterius Yang Pernah Terjadi

Help US With Share

Kemajuan teknologi seperti saat ini, ternyata membawa kita ke dalam dunia yang serba waspada. Hal itu karena, peralatan teknologi juga dapat digunakan untuk tindak kejahatan. Misalnya telepon genggam atau ponsel, perangkat yang satu ini menjadi alat kejahatan dan teror yang bisa mengancam siapa pun.

Menerima telepon yang salah sambung, rasanya sudah membuat emosi dan bingung, apalagi telepon yang meneror sepanjang hari. Namun, beberapa kisah berikut ini lebih dari teror dimana mereka mendapatkan telepon misterius dari orang yang tidak dikenal, bahkan hantu.

TELEPON DARI KUBURAN

Seorang pria bernama Frank Jones, mengaku pernah mendapatkan telepon dari istri yang telah meninggal. Semua berawal saat istri Frank sangat menyukai ponselnya, sehingga ponselnya pun ikut dikuburkan.

Tidak lama setelah pemakaman berlangsung, pihak keluarga dikejutkan dengan pesan yang berasal dari istri Frank. Mulai dari gaya ketikan, bahkan tata bahasanya pun juga sama dengan yang istri Frank lakukan selama ini.

TELEPON DARI KORBAN KECELAKAAN

Pada September 2008 lalu, sebuah kecelakaan terjadi di California, Amerika Serikat. Sebuah kereta komuter bertabrakan dengan kereta barang. Akibat kecelakaan itu, 25 orang tewas dan 135 orang lainnya luka-luka.

Salah satu korban tewas itu adalah Charles Peck. Namun, saat pencarian jenazah, hal aneh terjadi. Nomor ponsel Charles menelepon seluruh keluarganya, dan juga tunangannya. Yang membuat aneh yaitu, saat ditemukan di lokasi jenazah, ponsel Charles sudah tidak ada dan diduga diambil oleh orang lain.

TELEPON DARI R.M. QUALTROUGH

Kisah ini terjadi pada tahun 1931, dimana William Wallace menerima telepon dari seorang pria yang mengaku bernama R.M. Qualtrough. Qualtrough mengatakan, dirinya ingin bertemu dengan William saat makan malam untuk membicarakan masalah polis asuransi.

Sesuai waktu yang sudah disepakati, William pun datang ke alamat yang disebutkan. Namun, William tidak menemukan seorang pun di tempat itu. William Wallace pun memutuskan untuk pulang, dan harus menerima kenyataan pahit setelah melihat istrinya sudah terbujur kaku menjadi mayat.

William sempat dituduh sebagai pelaku pembunuhan istrinya tersebut, karena setelah diinvestigasi lebih lanjut, dugaan polisi yang membuat pesan telepon itu adalah William sendiri, dengan tujuan untuk membuat alibi. Namun, akhirnya tuduhan itu ditarik, dan William berhasil bebas karena kurangnya barang bukti. Pada akhirnya, sosok yang bernama R.M. Qualtrough tidak pernah diketahui identitas aslinya, dan apa motifnya melakukan panggilan telepon itu dan membunuh istri William.

TELEPON DARI L’ENFANT

Kejadian ini dialami oleh Bashir Kouchacji, orang Suriah yang besar di Lebanon dan tinggal di AS. Saat pindah ke AS pada tahun 1983, Bashir mulai menerima teror telepon dari seseorang yang mendapat julukan L’Enfant.

Menurut pengakuan Bashir, yang berbicara dalam telepon itu ialah gadis kecil yang kemudian mengancam akan membunuh Bashir. Bukan hanya Bashir, melainkan rekan-rekan dan keluarganya juga menerima telepon yang sama selama 9 tahun terus menerus. Dan pada akhirnya, Bashir terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa akibat menerima panggilan telepon tersebut.

TELEPON DARI BRANDON SWANSON

Kisah ini terjadi pada tahun 2008 silam, dimana seorang mahasiswa bernama Brandon Swanson menghilang setelah menelpon kedua orang tuanya. Diketahui Brandon mengalami kecelakaan di Minnesita, Amerika Serikat. Ia pun meminta orang tuanya datang untuk menyelamatkannya dari kecelakaan tersebut.

Setelah 45 menit berbicara, orang tua Brandon mendengar kalimat aneh dari Brandon yang mengatakan “Oh astaga” dengan penuh histeris. Komunikasi telepon itu pun terputus, karena sudah mengetahui lokasi kecelakaan, lalu orang tua Brandon langsung menyusulnya. Namun sayangnya, orang tua Brandon hanya menjumpai mobilnya saja tanpa sosok Brandon. Polisi pun terpaksa turun tangan dengan mengerahkan 34 ekor anjing pelacak. Hingga saat ini, jejak keberadaan Brandon tidak pernah ditemukan, dan tidak ada yang tahu apa yang telah terjadi pada Brandon.


Help US With Share