Misteri UFO, Area 51 Diserbu Massa

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Area 51 Diserbu Massa Untuk Misteri UFO – sebuah undangan dari salah satu media sosial Facebook menjadi viral karena mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di seluruh dunia untuk hadir di salah satu kota terpencil yang berada di Nevada untuk menyerbu Area 51. Para pemburu alien sangat antusias untuk hadir di dekat area tersebut untuk menyaksikan kebenaran dan mencari alien.

Ternyata dari undangan tersebut tercatat lebih dari 540.000 orang yang berasal dari seluruh dunia telah mendaftar untuk menghadiri acara tersebut. Undangan tersebut ialah mengungkap misteri mahluk luar angkasa yang berada di daerah terlarang yang sangat rahasia.

Namun setelah diusut ternyata undangan tersebut hanya lelucon belaka, tidak ada yang mengetahui jelas dari motif dari undangan tersebut. Yang jelas terlihat motif dari undangan ini ialah untuk membobol Area 51 yang di kenal dengan tempat yang sangat dilarang dan tempat rahasia. Dikarenakan siapa saja dapat membuat undangan lalu polling dan viral dan diteruskan oleh banyak orang yang menggunakan media sosial.

Banyak yang bertanya apa itu Area 51? Dan mengapa tempat itu sangat dilarang dan sangat dirahasiakan?

Pada tahun 2015 lalu, salah seorang penumpang pesawat American Airlines yang terbang melewati wilayah gurun Nevada, telah mengabadikan sebuah foto aneh yang sangat misterius. Gambar yang diambil tersebut menyerupai sebuah cahaya yang aneh, dan di lihat seolah-olah seperti sebuah cakram besar yang berada di langit dengan menembakan bola-bola api.

Banyak sekali rumor yang beredar bahwa Area 51 merupakan salah satu area yang sangat misteruis dan klaim sebagai tempat singgahnya pesawat alien (UFO). Namun hingga saat ini Area 51 masih dikenal di dunia sebagai pangkalan militer yang sangat tertutup Bahkan ada yang menyebutnya sebagai pusat pengembangan pesawat antariksa Amerika serikat.

Meski demikian keberadaan alien masih simpang siur, dan sampai saat ini belum ada bukti ilmiah yang berhasil menyatakan kebenaran adanya mahluk luar angkasa. Namun sebagian orang mengaku telah melihat mahluk alien dengan mata kepala sendiri.

Berbagai percobaan di lakukan oleh para ahli kimia seperti percobaan penembakan rudal yang melesat kelangit dan tiba-tiba menghilang. Namun banyak masyarakat juga yang menyalah artikan kemunculan awan aneh yang menyerupai UFO.


Help US With Share