Lima Tahun Menikah dengan Kuntilanak

Lima Tahun Menikah dengan Kuntilanak

Help US With Share

percayagapercaya.com — Mungkin sudah menjadi hal yang biasa jika terjalinnya hubungan percintaan antara manusia dengan makhluk halus. Bukan hanya ada di negara Indonesia saja, melainkan juga terjadi negara-negara lainnya. Kejadian seperti itu mungkin banyak yang berfikir, kenapa bisa terjadi? Ada satu kejadian yang dialami anak indigo asal Surabaya yang bernama Nano, menjalin cinta dengan makhluk halus.

Ia mengaku sempat menikahi makhluk halus, yaitu kuntilanak selama 5 tahun dan sekarang sudah berpisah. Dia bertemu dengan mantan istrinya itu ketika ia masih berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku sekolah SMP.

“Dari kecil saya memang udah bisa lihat makhluk halus, waktu itu saya sedang jalan dan ada tabrakan dijalan, yang tabrakan itu adalah mantan istri saya, dan saya melihat seperti ada asap dari kepalanya,” ujar Nano.

Wanita yang meninggal diketahui berumur 20 tahun dengan kondisi kepala yang retak akibat tabrakan itu. Namun, yang anehnya Nano mengatakan ia melihat wujud wanita itu dengan kondisi yang masih sehat dan cantik. Sampai ia berfikir akan menikah dengan wanita cantik seperti itu jika sudah besar nanti.

“Dua hari kelang kecelakaan itu terjadi, saya bertemu dengan cewek itu lagi, dan saya bilang sama mama kalau saya ketemu sama cewek yang meninggal akibat tabrakan itu, tapi mama engga percaya kalau cewek itu datang,” tambahnya.

Karena Nano yang terus bercerita tentang perempuan yang sudah meninggal itu, orangtua Nano membawanya ke kyai, namun yang tak disangka kyai mengatakan mata batin Nano sudah terbuka dan tidak bisa ditutup. Nano mengaku awalnya dia merasa takut, namun lama kelamaan rasa takut itu makin menumbuh karena Nano mengaku juga ia sering dibantu.

“Dia membantu saya itu ketika saya lagi gak punya uang, terus dia datang dan gak lamanya langsung dapat uang. Kadang-kadang ada orang lewat kasih saya uang ataupun di kantong celana tiba-tiba ada uang. Kebetulan juga ekonomi keluarga yang memang lagi kurang,” jelas Nano, si anak indigo.

Nano yang memberanikan dirinya untuk berkomunikasi dengan makhluk halus saat ia lulus dari sekolahnya dan berumur 17 tahun. Berkomunikasi dengan wanita itu dengan cara datang ke alamnya.

Ada juga seorang teman Nano, Furi Harun yang mengatakan bahwa banyak kasus percintaan yang terjadi antara manusia dengan makhluk halus. Salah satunya pernikahan Nano dengan kunlilanak yang dapat dikatakan terjadinya melalui mimpi.

BACA JUGA :

Gadis Muda Menikah dengan Anjing, Wah!

“Nano dibawah kerumah halusnya lalu ijab kabul dan berhubungan badan seperti biasa tapi melalui mimpi. Kalau mereka berhubungannya mulai dari tahun 2011-2016,” ujar Furi.

Furi yang menjelaskan kalau manusia dan jin memang bisa berkomunikasi di dunia nyata namun kalau untuk ritual-ritual pernikahan dan berhubungan badan itu semua melalui mimpi. Yang menikahkan mereka juga melalui bapak dari jin. Makhluk halus yang juga dapat cemburu layaknya manusia, akan jauh lebih berbahaya.

“Bahayanya sih karena kita ada di dunia yang berbeda dan itu tidak baik untuk manusianya, hanya saja kembali ke motivasi kenapa peristiwa ini bisa terjadi itu apa, ada yang ingin jadi lebih sakti atau ilmu-ilmu lain, jadi motivasinya yang beda-beda.,” tambahnya.


Help US With Share