Karl Mayer – Reverse, Lagu Yang Mengerikan

Help US With Share

Pada umumnya lagu diciptakan dengan komposisi barisan bait yang indah serta nada irama yang harmoni dan dapat dinikmati bagi para pendengarnya. Lagu yang indah dapat memberikan ketenangan bahkan perasaan santai rileks bagi para pendengarnya, terutama jika pendengarnya sedang banyak pikiran, galau, atau stres. Tapi, tidak semua lagu ternyata diciptakan dengan indah dan enak didengar, bahkan ada pula lagu yang mematikan. Salah satu lagu yang mematikan adalah lagu ciptaan Karlmayer yang berjudul Reverse.
Lagu Reverse karya Karlmayer ini merupakan suara, simfoni, atau musik yang dipercaya dapat mempengaruhi otak manusia. Konon suara-suara ini dapat menghancurkan mental seseorang dan membuat siapa yang mendengarkan menjadi gila. Beberapa menganggapnya adalah musik setan karena bisa merusak jiwa dari mulai stres, depresi, bahkan hingga bunuh diri.
Lagu ini diciptakan oleh seorang penyair asal Jerman, Karlmayer. Dengan tujuan untuk menekan dan menginterogasi para tawanan perang di negara-negara Eropa pada saat itu. Konon pada waktu itu tawanan yang tertangkap ditempatkan di sebuah ruangan sempit yang gelap. Mereka dipaksa untuk mendengarkan lagu ini selama lebih dari dua jam. Efeknya mereka akan depresi dan stres, kemudian terpaksa mengungkapkan semua informasi dan rahasia dari musuh.

Meski lagu ini mematikan, namun tidak ada unsur magis yang terkandung didalamnya. Lagu Reverse ini diciptakan dengan frekuensi tinggi yang bisa membuat orang yang mendengarnya bisa menjadi depresi. Suara tersebut adalah sound pollution, berupa rintihan dan suara bising yang akan memacu dan meningkatkan kadar depresi dalam otak. Meskipun kamu mendengarnya berulang kali, kamu tidak akan mengalami efek apa pun selama kamu yakin dan tidak takut. Jadi, segala efek yang ditimbulkan tergantung dari kepercayaan yang mendengarnya.
Dampak yang mungkin terjadi saat mendengar lagu ini adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering
tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik. Pada umumnya, manusia normal hanya bisa menerima suara dengan frekuensi 20Hz sampai 20.000Hz. Namun, konon katanya lagu ini frekuensinya melebihi 20.000Hz.

2. Pusing/migrain, ini juga sering
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Terngiang di otak, ini cukup sering terjadi
anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa
Jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

Berikut penjelasannya isi dari lagu ini bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara:
1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:

hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung “aneh” dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi “aneh” membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.

lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.
lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.


Help US With Share