Buah Keramat Rudraksa

Buah Keramat Rudraksa

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Buah Keramat Rudraksa Ini adalah warisan yang mencakup benda-benda alam dan magis warisan yang sangat langka kuno. Yang sangat langka sekali dan merupakan warisan orang sakti jaman kerajaan di tanah jawa serta pusaka paling sakti di tanah jawa. Dalam peninggalan suci ini mengandungi beribu Khodam roh suci dan Senan setia selalu melindungi dan membantu pemiliknya.

Buah Keramat Rudraksa ini juga merupakan salah satu yang paling dicari oleh kolektor benda bertuah asli alam. Akhir-akhir ini biji aksesoris Rudraksha banyak digunakan terutama oleh umat Hindu. Dari bentuk kalung, gelang, anting-anting untuk gantungan kunci. Tidak hanya di kalangan orang-orang yang mengejar spiritual, bahkan masyarakat biasa sangat senang untuk memakainya.

Asal Mula Rudraksa

Menurut mitologinya, Dewa Siwa bertapa hingga 1000 tahun dan  berhasil menciptakan pohon Rudraksha. Yang mengatakan, biji rudraksha yang berasal dari air mata Rudra atau Siwa. Oleh karena itu, diyakini Rudraksha berkat penuh Dewa Siwa. sehingga bisa mendatangkan berbagai manfaat, seperti kesehatan, kedamaian, kemuliaan, hingga pencapaian kebebasan sejati atau Moksa. Bagi yang menggunakan serta menyakinkan akan kekuatannya.

Rudraksha atau Ganitri disebut Latin ganitrus Elaeocarpus, pohon berbatang keras yang dulu sangat subur di iklim tropis. Daunnya kecil memanjang serta berwarna unik, yakni hijau ketika muda dan menjadi merah ketika menua. Buahnya yang masak akan berwarna ungu atau biru tua. Nah, biji buahnya yang berpola biasa digunakan sebagai japamala (tasbih) dan aksesoris tertentu.

Rudraksa tidak perlu melalui proses penghidupan secara gaib. Karena buah ini secara alami, memiliki energi dari alam. Nantinya jika anda memegang biji Rudraksa secara lembut, maka akan merasakan getaran Bioelektrik. Dimana energi inilah yang nantinya sangat dibutuhkan oleh Jantung dan Otak.

Baca Juga : Hantu Serdadu Benteng Vredeburg


Help US With Share