Bachelor Grove Cemetery, Kuburan Angker Di Chicago

Help US With Share

Kisah dari keberadaan hantu masih menjadi bahan perbincangan bagi semua orang di dunia. Hal ini pun menimbulkan sebuah misteri apakah ini nyata atau hanya cerita belaka. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka pernah menyaksikan penampakan sosok misterius dengan mata kepalanya sendiri. Namun,  tidak sedikit juga yang memilih untuk tidak mempercayai bahwa hantu itu ada. Walau demikian, keberadaan tempat horor tersebar luas di seluruh dunia, salah satunya Amerika Serikat. Seperti Indonesia, Amerika juga memiliki tempat  yang dikenal angker dan tidak sedikit yang percaya bahwa tempat tersebut tempat angker, salah satunya Bachelor Grove Cemetery.

Bachelor Grove yang berada di pinggiran barat daya Chicago adalah pemakaman tua yang telah mendapatkan reputasi yang cukup untuk menampung sejumlah cerita aneh dan aneh tentang hantu, roh, dan pemujaan setan. Yang terkenal adalah hantu White Lady, seorang wanita muda yang mengenakan gaun putih, yang muncul di malam bulan purnama sambil menggendong bayi dalam pelukannya.

Setelah kelompok riset hantu menyelidiki area pemakaman, mereka menemukan adanya perubahan dalam pembacaan elektromagnetik yang diambil dari tempat yang sama pada waktu yang berbeda. Mereka mengambil beberapa foto dengan kamera normal dan inframerah, hasilnya tidak ada yang terlihat pada saat pengambilan foto. Setelah mengembangkan penelitian, mereka terkejut kerena menemukan seorang wanita berambut coklat dengan gaun panjang duduk di atas batu nisan kuburan tua di salah satu foto. Jika mengamati lebih dekat pada foto itu, dapat terlihat sosok wanita yang terlihat semi transparan, terutama di bagian kepala dan kakinya.

Banyak orang, yang telah mengunjungi kuburan ini untuk menyelidiki atau menjelajahi keindahannya yang tenang. Banyak orang yang mengaku, bahwa baterai gadget elektronik mereka yang terisi penuh habis secara mendadak, serta mesin mobil mereka berhenti tanpa alasan yang jelas dan dapat dinyalakan lagi setelah beberapa saat kemudian.

Kisah penampakan hantu yang paling terkenal adalah Blinking of a Blue Ball. Pada tahun 1970, seorang pria bernama Jack Harmanshki mengamati cahaya biru melayang di atas tanah. Sepanjang malam dia mencoba menangkapnya, namun cahaya itu memainkan permainan yang rumit dengannya. Setiap kali dia mendahuluinya, cahaya itu menghilang dan muncul kembali di belakangnya setiap interval 20 detik.

Pada Desember 1971, seorang wanita bernama Denise Travers yang mengunjungi kuburan, mengklaim bahwa dia dapat menyentuh cahaya misterius yang terus bergerak kesana kemari dan memiliki sensasi panas.

Kisah menarik lainnya yaitu tentang rumah hantu. Rumah bergaya pertanian dengan tiang kayu putih, ayunan teras, dan lentera yang menyala redup telah dilihat banyak orang saat malam hari. Ketika mereka mencoba masuk ke dalam rumah atau mendekatinya, rumah itu menghilang ke dalam hutan gelap.

Tidak hanya rumah hantu, ada juga mobil hantu yang sudah sering terlihat di area Makam Bachelor’s Grove. Namun, setiap kali mobil itu dikejar, ia menghilang ke udara dan tidak pernah ditemukan lagi. Seolah-olah mobil itu tiba-tiba muncul dan menghilang di pepohonan yang lebat.

Pada tahun 1970, dua Penjaga Hutan Negara Cook, yang sedang berpatroli pada larut malam, menemukan kejadian menyeramkan lainnya. Mereka melihat seorang petani dan kudanya sedang menarik alat bajak tua, namun tiba-tiba mereka menghilang.

Kisah monster berkepala dua yang merayap, juga menjadi salah satu legenda tua dari Pemakaman Bachelor Grove. Konon, monster itu keluar dari laguna dan menghilang di Cagar Hutan Rubio Woods di dekatnya. Legenda lainnya ada roh pengait yang mematikan di area pemakaman, dan cenderung selalu membunuh para saksi yang melihatnya.Plll

Pada tahun 1975, menurut saksi mata, sebuah kamera Instamatic mendapatkan beberapa gambar kabut mirip manusia tanpa perlu menekan tombol shutter. Orang itu mengirimkan kameranya ke teknisi dan dia diberitahu bahwa kameranya dalam kondisi normal dan film kamera dalam kondisi baru. Selain itu, beberapa suara aneh juga terekam di pemakaman selama bertahun-tahun, suara itu sangat menakutkan untuk didengarkan.p

Walau ada begitu banyak cerita aneh dan misterius tentang Pemakaman Bachelor’s Grove, tempat ini menjadi salah satu pilihan bagi para pemburu hantu dan pencari misteri yang akan menambah pengalaman baru dalam wisata berhantu mereka.


Help US With Share