Anak Iblis Paling Berbahaya

Help US With Share

Seperti yang kita ketahui, iblis atau setan merupakan makhluk ciptaan Allah yang diberi tugas untuk menyesatkan manusia sampai akhir zaman. Keberadaannya pun akan terus mengganggu dan menjerumuskan setiap manusia untuk jatuh ke dalam perbuatan dosa.

Pada awalnya, iblis merupakan penghuni surga. Tetapi, karena sikap sombongnya yang tidak mau bersujud pada Nabi Adam, kemudian Allah mengusirnya dari surga. Hingga di dunia ini, tujuan iblis atau setan yaitu hanya satu, berusaha menggoda umat manusia untuk jauh dari jalan Allah.

Berbicara tentang makhluk terkutuk, maka sudah jelas bahwa Iblislah yang menang dan perlu kita ketahui juga, bahwa ada kerajaan besar yang dijalankan oleh Iblis, dan ada lima anak Iblis yang sangat berbahaya dan wajib diwaspadai. Berikut adalah 5 Anak Iblis yang paling berbahaya di Dunia

Zalanbur

Salah satu dari nama anak Iblis yang paling berbahaya adalah Zalnabur. Zalnabur bersama anak buahnya tempat kerjanya bisa ditemukan di pasar-pasar. Kelompok setan ini menggoda baik laki atau perempuan terutama saat datang ke pusat perbelanjaan.

Anak iblis ini bertugas untuk menggoda manusia agar boros saat berbelanja. Apabila kita tidak sadar telah berbelanja yang tidak kita butuhkan, maka waspadalah berarti setan ini terus menggoda kita untuk lapar mata. Tidak hanya itu, Zalanbur juga menggoda para pedagang agar melakukan penipuan atau kecurangan saat bertransaksi dengan pembelinya.

Maswath

Maswath merupakan salah satu nama anak Iblis yang perlu diwaspadai juga karena berbahaya. Bisa berbahaya karena segala kebohongan dibuat oleh Maswath ini, entah itu kebohongan besar atau kecil, semuanya itu berasal dari Maswath. Maswath sama seperti Zalnabur yang memiliki anak buah, dan beramai-ramai mereka akan menunjukkan diri ke dalam bentuk sesosok yang ikut duduk dalam suatu rapat di mana manusialah yang menyelenggarakannya. Menjadi salah satu anak Iblis paling berbahaya di dunia karena di tempat itulah akan ada kebohongan yang disebarkan dan akhirnya merajalela akibat manusia turut menyebarkannya.

Al-A’war

Anak Iblis satu ini spesialis di bidang pemicu terjadinya perzinahan dan anak Iblis ini jugalah yang akan membuat semua kejadian tersebut menjadi lebih mudah. Iblis inilah yang patut diwaspadai karena bagian bawah tubuh wanita bisa dijadikan begitu indah saat mereka keluar rumah. Iblis ini yang akan menggoda orang untuk terjerumus ke dalam dosa zina. Tidak hanya mendorong manusia untuk melakukannya, tapi Iblis ini juga akan membuat manusia melihat betapa zina itu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Iblis A’war tidak pandang bulu saat menggoda, baik lajang atau sudah bersuami akan tetap dibujuknya.

Dasim

Tugas dari anak Iblis ini adalah untuk membuat ikatan pernikahan menjadi tercerai-berai, di mana dalam kehidupan rumah tangga akan ada rasa benci yang berkobar-kobar. Seseorang akan didorong untuk menceritakan aib serta menyebarkannya sehingga memicu pertengkaran hingga akhirnya terjadilah perceraian.

Dasim juga akan terus menggoda perut manusia agar tidak pernah merasa kenyang. Kemungkinan dapat terjadi, karena saat kita makan tidak membaca doa terlebih dahulu. Oleh karena itu, sebelum melahap makanan dianjurkan untuk berdoa terlebih dahulu. Jika tidak, maka Dasim akan ikut makan dan ia menggoda untuk berbuat rakus dan tamak.

Tsabar

Salah satu nama Iblis paling berbahaya di dunia adalah Tsabar karena tugas yang ia punya adalah menghampiri manusia yang tengah dalam kesulitan dan musibah, seperti terkena bencana, kematian keluarga dan hal sejenisnya, lalu ia akan berbisik serta menyatakan perselisihan terhadap Allah.

Manusia yang terkena bisikannya maka akan terdorong untuk meratap dan berkeluh-kesah. Untuk mencegah dan menghindarinya selalu ada jalan, yaitu dengan mengucapkan doa khusus di mana manusia bisa meminta perlindungan Allah.

 


Help US With Share