Ajian Asal Indonesia Yang Diyakini Masih Eksis

Help US With Share

Tidak dapat disangkal sejak jaman dulu, Indonesia memang terkenal akan kesaktiannya. Bahkan saat jaman perjuangan merebut kemerdekaan, para pemudanya rata-rata dibekali ilmu sakti mandra guna. Bukan hanya teknik silat beladiri, tetapi juga ilmu gaib yang tidak bisa diukur kebenarannya dengan logika.

Cerita tentang dahsyatnya kesaktian leluhur kita pada jaman dulu, memang sangat terkenal dimana-mana. Entah keberadaan Ilmu peninggalan leluhur ini masih diteruskan oleh para keturunan atau generasi penerusnya, atau sudah hilang karena kemajuan teknologi jaman. Berikut 8 ilmu ajian sakti asli indonesia yang konon masih digunakan hingga saat ini.

Ilmu Leak

Ilmu Leak pada dasarnya adalah ilmu kuno kerohanian yang diwariskan para leluhur Hindu di Bali dengan tujuan baik dan mencari pencerahan lewat aksara suci. Namun ilmu putih bisa menjadi hitam tergantung dari niat orang yang memilikinya. Seperti halnya Ilmu Hitam Leak Desti yang dipengaruhi oleh siluman jahat. Desti adalah perwujudan binatang siluman manusia dalam bentuk binatang yang berwujud aneh dan seram.

Tingkatan kesaktian ilmu leak ini, sebenarnya tingkatan yang paling rendah. Pemiliknya hanya dapat merubah wujudnya dalam bentuk binatang yang aneh dan seram seperti menjadi Lelakut. Yaitu sejenis kadal besar berbadan hitam loreng-loreng, berkepala manusia berwajah seram dan hitam, rambutnya terurai, taringnya panjang, giginya runcing, matanya lebar dan menyala keluar api berwarna hijau, mempunyai ekor panjang dengan loreng hitam putih. Atau bisa juga menjadi Bebae, yaitu sejenis kambing yang berbulu putih mulus, mempunyai telinga panjang menjulur kebawah sampai menyentuh tanah.

Ilmu Rawa Rontek

Ilmu Rawa Rontek merupakan ajian ilmu hitam. Orang yang memiliki ajian ini akan kebal terhadap senjata tajam. Bahkan, jika kepalanya putus ia masih bisa hidup asal kepalanya jatuh ke tanah. Ajian ini sangat susah dipelajari oleh banyak orang. Syarat ritualnya kadang membuat orang jadi susah, contohnya ada syarat untuk dilarang menikah. Ada juga yang dilarang makan dan minum tertentu. Saat ini, ajian rawa rontek masih dilakukan oleh banyak orang untuk membentengi dirinya atau untuk melawan orang lain.

Ajian Pangeran Bandung Bondowoso

Ajian milik Bandung Bondowoso ini diyakini ada dan nyata hingga saat ini. Orang yang memiliki ajian ini, dapat mengangkat benda besar hanya dengan tangan kosong. Jika ada orang jahat yang melempar senjata atau benda tajam, benda itu akan memantul sebelum mengenai pemilik ajian. Terakhir, mereka juga mampu menggerakkan jin yang ada di alam liar agar patuh pada perintahnya.

Saifi Angin

Ajian Saifi Angin membuat orang yang memiliki ajian ini dapat bergerak dengan sangat cepat. Seperti kecepatan angin, pemilik ajian ini bisa berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dalam hitungan detik. Ada yang bilang ajian ini membuat pemiliknya bisa terbang seperti angin dan pergi ke mana saja. Ajian ini konon dimiliki oleh para wali di masa lalu.

Mereka akan menggunakannya untuk syiar agama hingga mudah berpindah. Selain itu, ajian ini juga digunakan sewaktu ada acara antara para wali di tempat yang berjauhan. Saat ini, ajian Saifi Angin masih dianggap ada namun susah untuk mendapatkannya.

Ajian Sakti Pancasona

Salah satu ajian yang paling terkenal akan kesaktiannya adalah ajian Pancasona. Ajian ini membuat orang yang mengamalkannya memiliki ilmu kekebalan tingkat tinggi. Tergores pisau hingga terbacok atau sampai diledakkan tidak mampu membuat pemilik ajian ini mati. Selama masih ada alam artinya mereka bisa hidup, ajian ini berasal dari Jin dan makhluk jahat lainnya.

Itulah mengapa ajian ini termasuk aliran ilmu hitam. Orang yang mengamalkan ajian ini biasanya melakukan ritual aneh yang tidak masuk akal agar segera diwarisi ilmu kekal alias tidak bisa mati. Jin yang jahat biasanya akan merasuki manusia yang memiliki ajian ini hingga kelakuannya menjadi sangat jahat.

Ajian Brajamusti

Ajian Brajamusti konon dimiliki oleh Gatotkaca yang memiliki julukan otot kawat dan tulang besi. Orang yang memiliki ajian ini membuat tubuhnya menjadi kebal. Misalnya, Gatotkaca yang kulitnya tidak dapat tergores oleh apa pun, bahkan pisau yang paling tajam di dunia. Selain tubuh yang sangat kuat serta kebal, ajian sakti asli Indonesia ini juga membuat pemiliknya memiliki pukulan yang sangat mematikan. Orang yang terkena ajian ini, susah untuk sembuh dan jika parah dapat membuat nyawanya menghilang. Orang yang memiliki ajian Brajamusti harus dapat menggunakan ilmu ini dengan bijaksana.

Ajian Inti Lebur Sakheti

Ajian Inti Lebur Sakheti adalah sebuah ajian yang memiliki kekuatan sangat luar biasa. Bahkan pemiliknya mampu membunuh dan melebur jin serta setan jahat yang mengganggunya. Oleh karena itu, orang yang memiliki ajian ini sangat ditakuti oleh bangsa makhluk halus. Selain mampu melawan makhluk halus, ajian ini juga mampu menyembuhkan penyakit aneh. Misal penyakit akibat guna-guna, tenung, atau santet. Pengobatan ini akan dilakukan secara magis hingga tingkat kesembuhannya sangat tinggi. Itulah mengapa orang yang memiliki ajian ini harus menggunakannya secara bijaksana.

Ajian Ilmu Karang

Ajian Ilmu Karang adalah ajian yang dikenal sangat luar biasa. Dipercaya jika ajian ini ditakuti oleh banyak makhluk di dunia ini, termasuk bangsa jin dan setan yang kerap memberi ilmu kepada manusia. Orang yang punya ilmu ini akan susah dikalahkan, segala sesuatu yang ia pegang akan hancur lebur seperti es yang meleleh. Orang yang memiliki ilmu ini harus dapat menggunakan ilmunya dengan bijaksana, jika tidak mereka dapat membuat bumi ini hancur. Orang yang ingin mendapatkan ilmu ini juga harus menjalani serangkaian ujian berat sebagai syarat ketekunan. Konon, Ilmu ini diturunkan oleh makhluk halus seperti jin yang sangat menyeramkan.


Help US With Share