Tempat Mengerikan Di Dunia

Help US With Share

Ada banyak tempat menyeramkan, menakutkan, dan mengerikan di dunia ini. Tapi ada beberapa tempat yang sangat mengerikan sehingga dapat membuat merinding, bernapas kencang, dan paranoid dibandingkan dengan yang lainnya. Bahkan dapat membuat Anda berimajinasi bahwa ada teriakan, langkah kaki, atau bayangan. Berikut beberapa tempat paling menyeramkan di dunia.

BHANGARG, INDIA

Kota ini dibangun sebagai kuil dan benteng pada tahun 1573. Legenda mengatakan, tempat ini dikutuk oleh Balu Nath, Guru atau nabi yang tinggal di tempat terlarang dekat kota. Dikatakan Balu Nath, kota itu boleh dibangun selama istana tidak menyentuh tempat peristiharatannya. Sayangnya, pangeran kerajaan meninggikan istana secara terus menerus hingga bayangan istana menyentuh tempat terlarang tersebut dan kutukan berjalan.

Orang-orang desa akan menceritakan bahwa kota tersebut akan kembali hidup di malam hari, terdengar musik dan suara tertawa di malam hari. Akan tetapi tidak ada satu orang-pun yang berani memasukinya. Dan di tempat ini, tertulis “dilarang berada di sini pada malam hari.”

NEULBOM GARDEN, KOREA

Neulbom Garden pada awalnya adalah restoran yang cukup ternama, sampai pada saat dimana pemilik dan karyawannya merasa ada yang aneh. Mereka mengatakan bahwa tempat itu sangat mengerikan, hingga terkadang suara cuci piring masih terdengar pada malam hari.

COLLOSEUM ROMA, ITALIA

Banyak orang yang mengetahui tempat ini sebagai salah satu tempat yang paling sering dikunjungi turis-turis di berbagai belahan dunia. Ternyata, tempat yang dapat memuat 50 ribu penonton ini juga salah satu tempat paling mengerikan di dunia. Tempat ini merupakan tempat untuk pertarungan berdarah, pemburuan binatang, eksekusi dan sebagainya.

Berbagai kisah mengerikan telah diceritakan secara terus menerus ke berbagai generasi. Dikatakan setiap malam hantu para petarung atau gladiator akan kembali untuk melakukan kembali pertarungan terakhir mereka, dikatakan jgua bahwa akan ada chariot (kereta pertempuran) yang terlihat di sana. Para pengunjung juga mengatakan mendengar teriakan petarung yang terluka, binatang dan penonton yang muncul.

TUOL SLENG GENOCIDE MUSEUM, KAMBOJA

Penjara ini digunakan sebagai tempat penyiksaan dan penjara kematian. Kebanyakan tahanan adalah tentara dan orang pemerintahan. Banyak tahanan yang disiksa dan ditipu sampai mereka memberitahukan nama keluarga dan saudaranya yang juga akan ditangkap, disiksa dan dibunuh.

Dikatakan bahwa hantu dari 17 ribu korban penyiksaan ini akan berkeliaran. Walaupun kebanyakan korban merupakan Orang Kamboja, orang asing juga pernah masuk dalam daftar mesin kematian yang ada di penjara ini.

PENJARA ALCATRAZ, USA

Pernah menjadi penjara resmi Amerika, pulau Alcatraz di Pelabuhan San Fransisco merupakan aset penting bagi tentara Amerika dengan sistem penjaranya. Namun, yang menjadi salah satu ketertarikan dari Pulau Alcattaz adalah penjaranya ini. Pernah dikatakan, tidak ada seorang pun yang dapat kabur dari penjara ini.

Banyak sekali kisah yanv mengerikan di Penjara Alcatraz ini, dimulai dari lubang di blok D, kisah penyiksaan, sel 14D, Kepala Penjara Johnston, sel Blok A B C, dan masih banyak lainnya. Beberapa pengalaman aneh antara lain, penjaga mencium adanya asap namun tidak menemukan ada yang terbakar, mendengar tangisan dan teriakan, rasa dingin pada beberapa tempat khususnya cell 14D, ada juga yang melihat hantu tahanan dengan penjaganya.

CATACOMBS OF PARIS, PERANCIS

Catacombs of Paris yang juga dikenal dengan Catacombes de Paris merupakan kuburan bawah tanah yang berada di Paris, Perancis. Ada yang mengatakan bahwa pintu masuk ke Catacombs of Paris sangat banyak, tapi hanya beberapa pintu yang dibuka untuk umum. Selain itu, beberapa bagian di tempat ini juga ditutup untuk umum.

Tidak ada nama bagi jasad yang dikubur di sini, tidak ada status, informasi tanggal lahir dan kematiannya. Bahkan di satu ruangan, pembunuh dari zaman revolusi Perancis dan prajurit Jerman digabungkan menjadi satu. Sedangkan yang lain adalah gabungan dari si kaya dan si miskin, pembunuh dan korbannya. Banyak saksi yang menggunakan telah mendengar suara, disentuh, mendapat bisikan, dan ada juga yang dicekek lehernya.

HUTAN AOKIGAHARA, JEPANG

Aokigahara yang terletak di lereng Gunung Fuji, merupakan hutan yang terkenal karena suasananya yang mengerikan. Aokigahara dikenal juga sebagai lautan pohon, hutan bunuh diri, hutan iblis Jepang. Tempat ini telah menjadi tempat bunuh diri dengan jumlah kasus mencapai lebih dari 500 kasus.

Jika polisi melihat mayat korban yang dimakan hewan liar, maka penjaga hutan harus membawa turun mayat si korban. Tidak itu saja, sang penjaga harus tidur dengan mayat tersebut, karena jika mayat tersebut ditinggal sendirian maka dikatakan kesialan akan menimpa hantu si korban. Roh mereka akan berteriak sepanjang malam dan tubuh mereka akan bergerak sendiri.


Help US With Share