Hantu Internasional Cheukshin Dari Korea

Hantu Internasional: Cheukshin Dari Korea

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Halo Bambank dan Maemunah, kembali lagi bersama mimin. Jangan bosan ya! Kali ini mimin mau bahas lagi tentang Korea. Mon maap, mimin lagi demen banget Korea karena habis nonton Descendants of the Sun nih. Emang sih telat banget. But to my defense… better late than never, right?

Cheukshin? Apa itu? Mimin juga gak kenal sih. Cuma, sepengetahuan mimin, Cheukshin itu bentuknya sebelas dua belas sama Mbak Kunkun: nyeremin! Yah, kamu bisa bayangin sendiri lah ya. Kalau Mbak Kunkun pernah nongolin diri ke kamu, well, kamu sudah ada gambaran si Cheukshin ini.

Tapi, kalau kamu hoki, dia bisa nongol dengan bentuk permepuan cantik. Yah,tergantung kamu lagi hoki atau sial sih. Emm, tepatnya tergantung mood doi sih.

Tapi, bentuk fisiknya dia itu rambutnya panjang, muka abstrak dan rusak. Mungkin malah kamu nggak bisa terlalu bedain dia sama Miss Kunkun. Tapi, mungkin bisa sih… soalnya dia kan mukanya Korea banget… probably.

Cheukshin ini salah satu hantu paling santer di Korea sih sebenarnya. Salah satu yang paling ditakutin karena bentuknya dan… tempat nongkrongnya.

Mau tau dimana doi biasa nongkrong? Toilet.

Baca Juga: Hantu Internasional: Dalgyal Gwishin Dari Korea

Yoi. Gak tau kenapa ini hantu-hantu doyan banget ama toilet, bukannya cafe. Tapi yah gitu deh. Jangan suruh mimin interview para hantu-hantu yang hobby nongkrong di toilet ya. No way, Jose, I ain’t doing it. 

Jadi, kalau kamu lagi jalan-jalan di Korea, kamu harus waswas ya. Doi nggak bakal ganggu kalau kamu jaga sikap. Nah, kalau kamu pecicilan di toilet, jangan harap bisa selamat dari terkaman ini hantu. Cheukshin ini bisa celakain orang, soalnya.

Even di mall pun, Cheukshin juga suka nongol. Jadi, yaa… doi nggak pandang bulu sih mau toilet mall, toilet umum, sampai toilet rumah juga dijadiin daerah jajahan dia.

Udah ah, malah mimin yang merinding sekarang. Yowes, sampai disini dulu ya. Besok mimin bakal buat artikel baru lagi. Salam percaya ga percaya!


Help US With Share