Hantu Internasional Dalgyal Gwishin Dari Korea

Hantu Internasional: Dalgyal Gwishin Dari Korea

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Halo Indotizen kesayangan mimin. Kembali lagi bersama mimin, yuk kita bahas hantu Internasional dari negara kimchi, Dalgyal Gwishin… Inget ya Gwishin namanya, bukan Kimchi (apa sih?).

Oke, lanjut…

Jadi, Dalgyal Gwishin ini ternyata salah satu hantu yang paling masyarakat Korea takutin. Kenapa? Bukan cuma bentuk abstraknya aja yang agak creepy, tapi doi ini suka mencabut nyawa orang.

Bayangin aja, bentuknya kayak telur ayam! Abstrak dan random banget, kan? Tepatnya, kurang kreatif sih kalau menurut mimin. Nyeremin sih nggak, tapi aneh… dan random. Hantu bentuknya telur? Ya, percaya ga percaya sih emang bentuknya kayak gitu.

Eh, walaupun doi suka ngambil nyawa orang, tapi dia bukan grim reaper atau malaikat kematian ya.

Doi masih hantu kok, jabatannya belum naik. Mungkin karena malas kali ya? Tapi, doi kayak hantu Sadako lho, kerjaan dia itu menyebar kutukan kematian.

Jadi, kalau ada orang yang ketemu sama Dalgyal Gwishin ini bisa dipastikan bakal tewas dengan cara mengenaskan… dan nggak jelas. Like… literally… tanpa penyebab yang jelas.

Hampir sama dengan hantu-hantu pada umumnya, history Dalgyal Gwishin ya pas dulu mereka meninggalnya gak wajar, jadi arwah penasaran deh. Terus ya kerjaannya gangguin orang terus cabut nyawa tuh orang deh.

Sebenarnya nggak ada satu orang pun yang bisa memastikan bentuk hantu ini. Soalnya mereka keburu nggak bernyawa dulu sebelum kasih kesaksian.

Tapi, beberapa orang malah buat theory conspiracy dimana bentuk hantu ini benar-benar menyeramkan. Yaaa… 11 12 sama kuntilanak lah, agak nyeremin dikit mungkin?

Jadi, kalau kamu ke Korea, kamu kudu hati-hati ya. Jangan asal caplok telur yang ada di depan atau samping kamu. Siapa tahu itu Dalgyal Gwishin yang lagi nyari mangsa.


Help US With Share