Tempat Angker Di Bekasi

Help US With Share

Seringkali kita mendengar di beberapa daerah dikenal oleh banyak masyarakat akan kisah horornya, termasuk daerah Bekasi. Warga yang melintas atau memasuki tempat angker di Bekasi, sering mendapatkan beberapa gangguan mistis.

Beberapa tempat angker di Bekasi terkenal seram, karena salah satunya sering terjadi insiden kecelakaan di lokasi tersebut hingga adanya bangunan tua yang sudah kosong beberapa tahun.

Walau dikenal sebagai Kota Industri, Bekasi juga memiliki sejumlah wisata yang menarik. Walau, terdapat juga beberapa tempat angker di Bekasi. Berikutnya tempat angker yang ada di Bekasi.

GEDUNG BIRU KALIMALANG

Gedung yang telah dibangun sejak tahun 1990-an ini memiliki cerita yang menyeramkan, Banyak warga yang merasakan ada banyak makhluk halus berkeliaran di gedung.

Saat tengah malam, sering muncul sosok wanita keluar dari gedung bercat biru pudar ini. Awalnya, gedung ini merupakan tempat billiard. Namun, pemilik usaha harus menutup karena sering diganggu makhluk halus.

Bahkan, sering terdengar suara tangisan anak kecil dari dalam gedung. Gedung ini berada di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

GEDUNG ISLAMIC CENTER

Gedung Islamic Center merupakan gedung kosong yang sudah terbengkalai selama hampir 10 tahun. Selain kosong, kondisi fisik dari Gedung Islamic Center juga rusak berat dengan sebagian besar material fisik gedung yang habis diambili oleh warga. Berlokasi di kawasan Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Gedung Islamic Center dikenal dengan nuansa seram dan mistis sehingga sering dijadikan tempat bagi orang-orang yang ingin membuat konten angker. Mulai dari masyarakat biasa, hingga artis.

Diketahui Gedung Islamic Center juga kerap dijadikan tempat berbuat maksiat. Mulai berbuat mesum, pesta miras, hingga lokasi shooting film horor. Dengan luas sekitar 3 hektare, pembangunan Gedung Islamic Center sudah berhenti sejak terendusnya kasus korupsi pada 2012 oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat.

GEDUNG JUANG 45

Bangunan tua ini, merupakan saksi bisu perjuangan warga Bekasi pada zaman penjajahan Belanda. Walau dirawat pemerintah setempat, tetapi gedung ini memiliki kisah horor.

Banyak cerita beredar bahwa gedung ini dihuni hantu noni Belanda dengan gaun kusam. Biasanya ,hantu tersebut menampakkan diri di balkon gedung. Lokasi Gedung Juang 45 ini berada di Jalan Sultan Hasanudin, Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

GRAND MALL BEKASI

Grand Mall Bekasi memiliki kisah horor yang dapat membuat bulu kuduk merinding. Ada beberapa orang yang mengalami kejadian misterius saat berada di dalam lift, yaitu lift tersebut selalu berhenti di lantai B2.

Ternyata, dahulu pernah ada seorang perempuan yang bunuh diri di lantai B2. Konon, hantu tersebut sering memainkan tombol lift untuk turun ke lantai tempat ia bunuh diri. Mall ini berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat.

RUMAH GADANG JAKA PERMAI

Rumah kosong ini dikelilingi tumbuhan merambat dan pohon-pohon, sehingga tampak menyeramkan saat malam hari. Banyak warga yang mengalami kejadian misterius saat melewati rumah ini.

Ada yang mengaku pernah bertemu dengan sosok wanita, hingga merasa dilempar batu. Sering pula terdengar musik melayu dari dalam rumah. Rumah ini berlokasi di Perumahan Jaka Permai, Jalan Kenanga Raya, Bekasi, Jawa Barat.

RUMAH KOSONG DI BUMI SANI PERMAI

Bangunan lainnya yang terkenal angker adalah rumah kosong di Bumi Sani Permai. Rumah besar yang telah dibangun sejak tahun 1985 ini sudah tidak ditempati pemiliknya, sehingga terbengkalai dan terkesan horor.

Banyak warga yang sering mendengar suara orang tertawa, suara musik, hingga suara orang bernyanyi dari dalam gedung. Rumah kosong ini berada di Perumahan Bumi Sani Permai, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

TIKUNGAN JALAN BENDA, BANTAR GEBANG

Tempat horor selanjutnya yaitu berada di tikungan yang merupakan daerah tanah kosong yang lapang. Beberapa pengendara yang melewati tikungan Jalan Benda kerap mengalami kejadian aneh. Salah satunya, yaitu sering mendapati lampu jalan berkedip-kedip.

Menurut kisah yang beredar di kalangan masyarakat, disebutkan bahwa lokasi ini dulunya merupakan tempat pembunuhan pasangan pria dan wanita yang merupakan selingkuhan. Pembunuhnya tidak lain adalah suami dari pihak perempuan.

TIKUNGAN KALIMALANG

Tikungan di Jalan Kalimalang ini menyimpan sejumlah kisah horor yang beredar di masyarakat. Beberapa pengendara yang melintas di jalan ini, mengaku sering melihat sosok hantu perempuan yang sedang menyeberang jalan. Sosok tersebut mengenakan pakaian putih panjang.


Help US With Share