Mitos Kartu Tarot

Help US With Share

Sejak zaman kuno, manusia telah memanfaatkan kekuatan pengetahuan dalam berbagai bentuk untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Oleh karena itu, kita telah melihat evolusi mata pelajaran seperti astrologi, seni ramal tapak tangan, numerologi, I-ching dan membaca kartu tarot di berbagai bagian dan budaya dunia.

Sebagian besar dari kita memiliki keyakinan tertentu tentang mata pelajaran seperti astrologi atau tarot, beberapa di antaranya mungkin didasarkan pada mitos populer dan kepercayaan yang salah. Dilansir dari idiva, ada beberapa mitos tarot yang paling umum dan kebenaran nyata tentang membaca kartu tarot. Berikut adalah mitos seputar kartu tarot.

Tarot Tidak Pernah Salah

Seperti dikatakan sebelumnya, masa depan kita tergantung pada keadaan kita, cara kita memilihnya dan kekuatan pilihan dan kehendak bebas yang kita miliki yang menentukan arah tujuan kita.  Jadi, anggapan bahwa kartu tarot tidak pernah salah merupakan sesuatu yang konyol. Tarot hanya bertindak sebagai peta jalan yang memandu dalam perjalanan hidup. Jalan mana yang kamu ambil untuk mencapai tujuan adalah sesuatu yang hanya dapat kamu pilih dan dengan demikian mengubah arti kartu.

Panduan yang kita terima dari kartu hanya untuk menjaga diri agar tetap siap. Jika contoh yang tidak diinginkan ditunjukkan melalui kartu, kita dapat mengarahkan energi kita untuk mengurangi dampak dan lebih siap menghadapi situasi. Jadi, anggapan bahwa tarot adalah sesuatu yang valid merupakan hal yang salah.

Hanya Dapat Dibaca Oleh Paranormal

Ini adalah mitos konyol tentang tarot bahwa hanya orang yang memiliki kekuatan gaib saja yang dapat membaca dan menafsirkan kartu tarot. Ini sama irasionalnya dengan menganggap hanya mereka yang memiliki gelar apresiasi seni rupa yang dapat melihat dan menghargai lukisan Picasso.

Orang yang memiliki kekuatan gaib, mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang interpretasi kartu. Namun, tidak berarti orang biasa tidak dapat membaca kartu tarot. Tarot dapat dipraktikkan oleh siapa pun yang tertarik, dan dapat digunakan sebagai alat untuk menerima bimbingan dan membuka makna standar kartu.

MEMBACA KARTU MILIK SENDIRI MEMBAWA KEMALANGAN

Sebagian besar pembaca kartu tarot akan membaca kartu milik sendiri untuk mendapatkan perspektif yang lebih baik mengenai interpretasi kartu.  Namun, membaca kartu milik sendiri dapat menyebabkan situasi di mana kita mungkin tidak dapat menjauhkan diri dari situasi tersebut dan akan terus membaca kartu hingga mendapatkan kartu seperti yang diinginkan. Namun, praktik seperti ini harus dihindari.

Kartu tarot hanya sebuah alat yang memberikan saran tentang tindakan di masa depan dalam situasi tertentu, dan mencoba memahami situasi kamu saat ini.  Jadi, pembacaan tarot harus dengan bijaksana dan mencoba menghindari godaan untuk mengandalkan kartu sepanjang waktu. Namun, kepercayaan bahwa membaca kartu milik sendiri akan membawa kemalangan tidak berdasar.

KARTU TAROT AJAIB

Sudah menjadi sifat manusia untuk menyebut sesuatu yang tidak mereka pahami sebagai suatu keajaiban atau misteri, namun tidak ada keajaiban dalam kartu tarot.  Tarot hanya kartu biasa yang terbuat dari kertas. Keajaiban kartu tarot terletak pada cara pengguna kartu menanganinya.

Kartu tarot dapat memberi kita indikasi tentang masa depan, namun masa depan adalah sesuatu yang tertulis di pasir dan bukan batu dan kehendak bebas dan kekuatan pilihan kita dapat mengubahnya. Jadi, menghubungkan kartu tarot dengan sihir adalah suatu kebodohan belaka yang harus dihindari.

KARTU KEMATIAN BERARTI SESEORANG AKAN MATI

Mitos ini adalah salah satu yang paling abadi tentang kartu tarot. Kita semua memahami bahwa kematian tidak dapat dihindari, menerima kartu kematian dalam pembacaan tarot tidak berarti bahwa kita, atau seseorang yang dekat, atau orang yang kita sayangi pasti akan mati.

Kartu kematian biasanya menandakan perubahan, terkadang perubahan bisa menyakitkan tetapi itu menjadi perlu untuk mendapatkan tempat yang lebih baik dalam hidup. Perubahan terkadang tidak dapat dihindari, dan inilah arti sebenarnya dari kartu kematian.


Help US With Share