Makhluk Mitologi Yang Tidak Memiliki Niat Membunuh Dan Terkesan Bodoh

Help US With Share

Pada umumnya, makhluk mitologi dikatakan sangat menakutkan dan dapat membunuh manusia dengan kejam. Namun, siapa sangka ternyata ada makhluk mitologi yang tidak menakutkan dan tidak ada niat untuk membunuh manusia. Berikut makhluk mitologi dari beberapa wilayah di Dunia yang tidak memiliki niat membunuh dan terkadang terkesan makhluk bodoh.

ASHIARAI YASHIKI

Ashiarai Yashiki adalah hantu Jepang yang sangat aneh dan unik yang diturunkan dari mulut ke mulut. Dikatakan Ashiarai Yashiki berbentuk kaki tanpa tubuh yang berkali-kali lebih besar dari manusia normal, sering kali berlumuran lumpur atau darah. Makhluk menakutkan ini diyakini akan menerobos masuk ke dalam rumah manusia yang ketakutan, dan meminta mereka untuk mencuci kakinya.

CLURICHAUN

Clurichaun adalah sepupu leprechaun. Terlepas dari stereotip orang Irlandia, ia adalah anak kecil yang selalu mabuk yang suka berkelahi dan kemudian menunggangi domba atau anjing. Mereka menyebarkan nasib buruk dan memakan peri. Seperti leprechaun, mereka juga memiliki pot emas, namun sayangnya emas mereka dikutuk.

ENCANTADO

Encantado adalah iblis Brasil yang berasal dari alam air. Karena fakta bahwa dia adalah persilangan antara manusia, lumba-lumba, dan serigala, dia semacam “manusia lumba-lumba”. Encantado dalam wujud manusia adalah seorang pria botak yang memakai topi. Encantados datang ke darat pada malam hari dengan pakaian putih bersih, merapal mantra yang menyebabkan penyakit dan merayu wanita muda.

LESHY

Leshy adalah makhluk mitologi Slavia berwarna biru yang bisa berubah bentuk dan tinggal di hutan sebagai pelindungnya. Leshy dapat berubah bentuk hingga terlihat seperti siapa pun atau apa pun, dan hanya dapat terlihat saat berwujud manusia karena ia hampir selalu memakai sepatu kiri di kaki kanannya. Leshy terkadang membunuh manusia dengan cara menggelitiknya sampai mati, namun Leshy ternyata tidak sengaja menggelitik orang sampai mati.

SACI

Saci adalah penipu hutan misterius dari budaya Brasil. Dia adalah anak kecil berkaki satu dengan topi merah yang berlarian di hutan sambil menghisap pipa dan membuat kerusakan. Dikatakan bahwa topi merahnya mengabulkan permintaan. Menurut mereka yang telah menangkapnya dan memegang topinya, topi itu sangat bau sehingga Anda tidak akan pernah bisa menghilangkan baunya. Saci membuat tindakan usil seperti membuat susu menjadi asam, dan mencegah popcorn bermunculan.

SHIRIME

Shirime adalah makhluk supernatural Jepang dengan wajah yang sangat halus dan tanpa ciri. Yang menakutkan dan lucu tentang makhluk ini, yaitu dia menghentikan orang asing di jalan dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang tidak berbahaya. Kemudian dia akan membungkuk untuk mengungkapkan, bahwa dia memiliki bola mata raksasa yang berkedip di pantatnya.

SIHUANABA

Sihuanaba , juga dikenal sebagai La Siguanaba , Cigua atau Cegua , adalah makhluk gaib dari cerita rakyat Amerika Tengah. Itu adalah roh pengubah bentuk yang mengambil wujud seorang wanita cantik berambut panjang dilihat dari belakang. Begitu dia memikat seorang pria, wajahnya berubah menjadi kepala kuda atau tengkorak yang mengerikan.

TOFU KOZO

Tofu Kozo umumnya muncul sebagai anak kecil, atau bahkan bayi, dengan topi hujan bambu berbentuk kerucut raksasa dan kimono tradisional.

Karena tidak memiliki kekuatan atau fitur khusus selain penampilan, Tofu Kozo dikatakan berkeliaran di jalanan kota yang sepi pada malam hari, atau saat hujan. Tofu Kozo pada umumnya pemalu dan penakut, terkadang dia suka menyelinap di belakang manusia dan mengikuti mereka di jalanan.

Sejak era Showa dan seterusnya, ada kisah tentang Tofu Kozo yang bertemu orang-orang di jalanan saat hujan pada malam hari, dan menawarkan beberapa tahu yang lezat. Siapa pun yang memakan tahu itu, akan mendapati tubuhnya ditumbuhi jamur dari dalam hingga mati.

TRAUCO

Trauco adalah makhluk mitologi yang mendiami hutan Chiloé, sebuah pulau di selatan Chili . Ia memiliki daya tarik yang kuat yang menarik perhatian wanita muda dan paruh baya. Menurut mitos, istri Trauco adalah Fiura yang jahat dan jelek . Konon Trauco membawa kapak kecil berkepala batu yang ia gunakan untuk memukul pohon di hutan untuk melambangkan potensi seksualnya.

Setelah dipilih olehnya, wanita mana pun akan pergi ke Trauco. Tersihir dan tidak berdaya melawan daya tarik seksualnya, dia tersungkur di kakinya dan mulai melakukan hubungan seksual dengannya. Saat seorang wanita lajang hamil dan tidak ada seorang pun yang menjadi ayah, orang berasumsi bahwa Trauco adalah ayahnya.


Help US With Share