Barang Yang Biasa Digunakan Untuk Media Santet

Help US With Share

Barang tertentu dapat digunakan oleh para dukun ilmu hitam untuk mengirim santet dan sihir pada seseorang. Biasanya, para dukun akan memasukkan mantra atau jin ke dalam benda tersebut.

Rumah yang dikirimi barang santet dan sihir ini, biasanya hawa rumahnya menjadi panas, orang rumah sering sakit, tidak tenteram, bertengkar terus, dan jika ada masalah sedikit akan ribut besar.

Suasana rumah yang dipengaruhi energi negatif barang sihir dan santet tersebut, otomatis akan membuat rezeki para penghuninya menjadi seret. Yang harus diwaspadai adalah jika barang santet dan sihir itu terus berada di dalam atau sekitar rumah, maka dapat membahayakan jiwa penghuni rumah.

Oleh karena itu, jika menemukan barang sihir dan santet yang dijadikan media para dukun ilmu hitam, segera bakar, buang ke sungai, atau ke laut untuk menghilangkan energi negatifnya. Berikut adalah barang yang biasa dijadikan media santet dan sihir oleh para dukun.

KAIN MORI

Salah satu barang yang biasa dijadikan media sihir dan santet adalah kain mori yang diikat seperti pocong. Jika menemukannya, segera diambil lalu dibakar atau dilarung ke sungai. Yang terpenting, jangan lupa untuk terus berdoa dan memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

TANAH KUBURAN

Benda sihir dan santet yang paling berbahaya, yaitu tanah kuburan. Akan berbahaya jika sampai ada orang yang mengirim sihir dan santet dengan media tanah kuburan, karena sakit hati, dendam, atau persaingan bisnis.

Tanah kuburan yang dipakai berbeda-beda, ada yang memakai 7 tanah kuburan, ada yang menggunakan 40 tanah kuburan, dan ada tanah kuburan yang dipakai juga bukan tanah kuburan biasa. Yang dipakai biasanya adalah tanah kuburan dari orang yang meninggal karena gantung diri, bunuh diri, atau tewas tersambar petir karena kekuatan energi negatifnya luar biasa.

Ciri-ciri rumah yang ditaburi tanah kuburan akan memiliki hawa panas. Tidak betah di rumah walau sebentar, mudah emosi, dan sering terjadi pertengkaran antar keluarga. Selain itu, akan sering sakit-sakitan. Ada yang sakit, sembuh, gantian yang satu sakit lagi. Yang satu sembuh, yang lain sakit lagi. Hal ini harus diwaspadai, karena ini namanya tumbal tanah kuburan.

Ciri lainnya, yaitu itu ada penampakan yang aneh di rumah. Entah itu pocong, genderuwo, dan lainnya. Selain itu, akan sering tercium bau amis atau tidak sedap. Itu adalah tanda-tanda jika rumah menjadi tumbal orang lain. Selain itu, suasananya akan menjadi seperti kuburan dan harus segera dinetralkan.

RAMBUT

Barang media sihir dan santet lainnya adalah rambut yang diikat menggunakan benang. Benda ini biasanya dipakai sebagai media sihir untuk orang yang sakit hati atau memiliki dendam.

Gejala dari santet ini, korban akan merasa sering sakit kepala. Biasanya sakit kepala akan menyerang pada saat menjelang matahari terbenam atau magrib dan jam 12 malam ke atas. Jika gejalanya terjadi terus menerus, korban perlu waspada.

Dekatkan diri pada Tuhan yang Maha Kuasa, dan tumbal berupa rambut yang diikat benang tadi cepat-cepat dibakar atau dilarung di sungai atau di laut agar kembali netral kembali.

PECAHAN BELING ATAU PAKU

Benda sihir dan santet lainyya adalah pecahan beling atau paku. Biasanya, dukun akan memberi mantra atau energi negatif. Sihir dan santet ini akan menyerang tubuh korban, istri, atau anggota keluarga yang lain di rumah. Efek untuk yang menggunakan media beling dan paku ini tidak terlalu berat dibanding yang lainnya, namun jika menemukannya harus segera dibuang atau dimusnahkan.


Help US With Share