Phi Krasue

Hantu Internasional: Phi Krasue Dari Thailand

Help US With Share

Percayagapercaya.com – Phi Krasue hantu merupakan hantu dari Thailand, yang berberntuk seperti kuyang. Ini makhluk astral dalam bentuk wanita cantik yang disebutkan tidak memiliki tubuh. Banyak yang berpendapat jika Phi Krasue adalah hantu yang mencari mangsa manusia. Semua yang melihat penampilannya untuk mengetahui apakah dia memiliki wajah cantik, tetapi tidak ada tubuh, anggota badan seperti jantung, paru-paru, usus tergelantung di bawah leher. Mengerikan lagi Phi Krasue ini bisa terbang di udara bagi siapa saja yang melihatnya buru-buru pergi. Jika Indonesia dapat angka ini dikenal sebagai Kuyang.

Dipercaya bahwa hantu tersebut paling suka memakan yang mentah. Seperti katak dan hewan kecil lainnya, dan bahkan kotoran manusia dan plasenta bayi yang baru lahir. Itu membuat orang Thailand selalu membuat ramuan khusus akan menyembur ke seluruh rumah, yang berguna untuk menangkal Phi Krasue. Yang mengatakan, hal itu dipercaya bisa menangkal Phi Krasue. Konon, Phi Krasue suka membersihkan sisa darah di mulutnya dengan pakaian yang tidak diangkat dari jemuran meski saat malam.

Krasue berada di bawah kutukan yang selalu membuatnya lapar dan selalu aktif di malam hari sambil berburu untuk memuaskan keserakahan, menemukan darah minum atau makan daging mentah. dirinya dapat menyerang ternak atau ayam dalam malam hari, meminum darah dan memakan organ internal mereka. Mungkin juga dapat menyerang hewan ternak, seperti kerbau yang meninggal dunia akibat penyebab lain pada malam hari. Jika darah tidak tersedia.

Krasue juga memangsa wanita hamil di rumah mereka sebelum atau setelah melahirkan. rumah seorang wanita hamil berdiri di sekitar, berteriak keras untuk menanamkan rasa takut. Menggunakan bahasa memanjang belalai untuk mencapai janin atau plasenta dalam rahim. Kebiasaan ini, antara lain yang tidak biasa membuat semangat ini, yang diyakini menjadi penyebab banyak penyakit menyerang wanita, terutama di daerah pedesaan selama kehamilan mereka. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengambil janin dan penggunaan gigi tajam untuk melahapnya. Untuk melindungi wanita hamil dari korban sebelum melahirkan, keluarga mereka menempatkan cabang berduri di sekitar rumah. darurat ini kawat berduri Krasue tidak menghirup darah dan menyebabkan lebih menderita pada wanita hamil di rumah. Setelah melahirkan, kerabat wanita harus mengambil plasenta dipotong untuk dimakamkan menyembunyikannya dari Krasue. Ada keyakinan bahwa jika plasenta telah terkubur cukup dalam, roh tidak dapat menemukannya.

Ada sebuah legenda yang mengatakan bahwa orang yang terluka. Harus berhati-hati karena Krasue akan dapat mencium bau darah dan akan datang untuk makan di malam hari ketika orang-orang sedang tidur. Namun. Ada cara untuk mencegah Krasue di rumah. Pemilik rumah biasanya membangun atau taruhannya pagar yang runcing untuk menangkal Krasue. Di karena Krasue akan takut bila bambu runcing tersebut tekena ususnya.


Help US With Share